Ancam Lengserkan Ketua PDIP Kampar Terkait Dugaan Ijzah Palsu, Wakil Ketua PDIP Kampar di Teror OTK

Dibaca: 23171 kali  Senin,13 Juli 2015
Ancam Lengserkan Ketua PDIP Kampar Terkait Dugaan Ijzah Palsu, Wakil Ketua PDIP Kampar di Teror OTK
Ket Foto : ilustrasi

RADARPEKANBARU.COM-Ketegangan Politik di PDIP Kampar kian meruncing, Abu Nazar Wakil ketua PDIP Kampar sore ini mendapat ancaman dari OTK yang mengaku satgas PDIP kelompok Dedi Suheri.

Ancaman yang diterima Abu Nazar oleh OTK mengaku bernama Zulhendri terjadi sekira pukul 17.30 sore ini senin (13/7)jelang berbuka
"Oknum itu mengatakan telah megincar saya (abu-red) ketika pada acara buka bersama di kantor PDIP Kampar sore tadi,kebetulan saya tidak hadir pada acara itu", kata abu.

"Akhirnya oknum itu menghubungi saya via seluler, dan menyampaikan ketidak senangannya atas wacana pelengseran Dedi Suheri dari jabatan ketua PDIP Kampar" tambah Abu.

Masih menurut abu, dirinya telah melakukan croscek ke sekretaris PDIP Kampar Triska Velly terkait oknum yang diduga suruhan Dedi Suheri, didapatkan informasi bahwa itu menurutnya bukan orang suruhan Dedi Suheri.

" Saya lagi sama Pak ketua (dedi) ini, sudah saya tanyakan kepadanya,itu bukanlah orang suruhan ketua" kata abu menirukan apa yang di sampaikan Triska Velly.  

Menurut abu langkah untuk melengserkan Dedi Suheri dari jabatan ketua akan tetap dilakukan walaupun mendapat ancaman dari preman suruhan Dedi.
"Gaya gaya premanisme tidak akan menyurutkan niat kami untuk melengserkan dirinya dari jabatan ketua PDIP Kampar", tegas Abu.  

"TIM Kami sedang bekerja untuk membuktikan kasus dugaan Ijazah Palsu Dedi Suheri yang di gunakan untuk pencaleg-kan april 2014 lalu, sekarang berkas sudah di tangan Arbi dan teman-teman TIM yang lain" tutur abu. (Radarpku/BY) 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »