Dinsos: Selesai Tarawih Kita Patroli Gepeng

Dibaca: 15137 kali  Minggu,21 Juni 2015
Dinsos: Selesai Tarawih Kita Patroli Gepeng
Ket Foto : Ilustrasi

RADARPEKANBARU.COm - Mengantisipasi menjamurnya gelandangan dan pengemis (gepeng) berkeliaran saat bulan puasa, Dinas Sosial tetap akan mengintensifkan patroli disetiap persimpangan.

"Tetap kita patroli meskpun bulan puasa," ujar kepala Dinas Sosial, Chairani melalui kepala bidang rehabilitasi Elly Farsah kepada radarpekanbaru.com, Jumat (19/6) kemarin.

Dikatakannya, jika dihari biasa pihaknya melakukan patroli dan razia gepeng di pagi hari. Saat bulan puasa pihaknya akan turun setelah sholat tarawih.

"20 personil yang kita bagi dalan dua tim yang kita turunkan, menyebar di setiap titik persimpangan dalam kota pekanbaru," sebutnya.

Adapun beberapa titiknya antara lain, di Simpang SKA, Pasar pagi arengka, depan ramayana sudirman, Imam Banjol, lampu merah gremedia dan lain sebagainya. Hal ini agar keberadaan gepeng dapat terpantau dan patroli juga berjalan efektif seperti biasanya.

"dua jam setiap harinya kalau dibulan puasa," jelasnya.

Ditambahkannya, dalam patroli yang dilakukan pihaknya juga akan berkoordinasi bersama personil satpol PP kota pekanbaru.(ram)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »