AKLI Pekanbaru Taja Rapat Anggota Cabang

Dibaca: 23661 kali  Selasa,17 Desember 2013
AKLI Pekanbaru Taja Rapat Anggota Cabang
Ket Foto : Logo DPC AKLI Pekanbaru
Pekanbaru,(radarpekanbaru.com)- Guna meningkatkan sumber daya tentang kelistrikan, serta memenuhi angaran rumah tangga, maka Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Pekanbaru melaksanakan rapat anggota cabang (RAC) yang berlangsung di hotel Pangeran Jalan Jenderal Sudirman Senin (16/12).

Acara rapat anggota AKLI Pekanbaru di Hotel Pangeran, Hadir dalam acara rapat itu, seluruh anggota AKLI, ketua DPD, serta ketua DPC, dan mitra  kerja AKLI.

Menurut Kepala Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Yoserizal kepada wartawan mengatakan, acara rapat anggota ini sangat baik dilakukan. Apalagi ini suatu amanah yang harus dilaksanakan, sehingga kedepan peserta yang ikut rapat anggota ini lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, sehingga masyarakat yang memerlukan jasa Akli semakin tinggi.

"Saya harapkan dengan adanya rapat anggota AKLI ini bisa menambah wawasan, serta meningkatkan kinerja semakin baik. Yang paling penting peserta AKLI harus menjalin kerjasama dengan mitra, sehingga kedepan keberadaan Akli semakin solid lagi dan lebih profesional," kata Yoserizal.

Sementara dalam acara ini juga diharapkan kepada anggota Akli supaya lebih dekat lagi kepada mitra kerja, sehingga program yang akan dilakukan semakin lebih baik lagi.

Sementara itu kepala Area PLN Pekanbaru Agustian kepada wartawan mengatakan, ia sangat mendukung rapat anggota yang dilakukan AKLI ini. Sebab menurutnya kedepan perlu program-program yang akan dilakukan untuk meningkatkan kinerja dalam masalah pemasangan listrik. Sehingga kedepan perlu terobosan baru yang akan dilakukan oleh AKLI.

"Sebagai mitra kerja, kita sangat mendukung apa yang dilakukan oleh AKLI. Semoga hasil rapat ini bisa diaplikasikan serta membuat terobosan baru yang bisa meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi," ujar Agustian lagi.(ram)

Editor : Ramli
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »