Jual Raskin di Atas Rp1.600, Lurah Ditindak Tegas

Dibaca: 29171 kali  Senin,23 Februari 2015
 Jual Raskin di Atas Rp1.600, Lurah Ditindak Tegas
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COm - Kepala Bagian Ekonomi Pemko Pekanbaru menegaskan bahwa harga beras miskin bantuan dari Pemerintah pusat dijual seharga Rp1.600/kg, jika ada oknum kelurahan yang menjual lebih dari itu maka akan ditindak tegas. ‎Untuk pengawasan dirinya meminta kepada seluruh pihak untuk mengawasi dan melaporkan ke Pemko Pekanbaru. 

"Ya, kita minta kepada seluruh masyarakat jika mendapati pihak kelurahan yang menetapkan harga Raskin lebih dari yang ditetapkan untuk melapor kesini," ungkap Junaidi, Senin (23/02/2015). 

Untuk sanksi, jika terbukti bermain maka akan diminta mengembalikan dana yang dimainkan tersebut, jika tidak akan diproses secara hukum.‎ 

"Tentu kita akan beri teguran terlebih dahulu, jika tetap membandel tentu akan kita laporkan ke polisi, maka dari itu kepada masyarakat jangan takut untuk melapor," ujarnya lagi. 

Disinggung mengenai kualitas Raskin, Junaidi mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir akan hal tersebut, hal ini karena Pemko Pekanbaru telah bekerja sama dengan Bulog untuk menjamin kualitas raskin. 

"Jadi jika ada raskin berkutu, berdebu dan sebagainya langsung laporkan, maka akan segera diganti bulog," Ujarnya.(ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »