Hari Gizi Nasional

150 Balita Ikuti Posyandu Program Sosial Alfamart

Dibaca: 26884 kali  Rabu,04 Februari 2015
150 Balita Ikuti Posyandu Program Sosial Alfamart
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COm - Memperingati hari gizi nasional, PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) kembali melaksanakan program sosial bidang kesehatan (posyandu). Program tahunan kali ini diikuti oleh 150 balita di lingkungan rumah Albi, JL Jenderal Sudirman.

Branch Manager Alfamart Cabang Pekanbaru, Sulardi mengatakan Posyandu merupakan salah satu bentuk community service Alfamart. Ini merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian bagi masyarakat.

"Sekaligus menjadi bentuk nyata peran perusahaan sebagai toko komunitas yang ingin kehadirannya memberi kontribusi positif di lingkungannnya," ujarnya

Dia berharap, melalui Posyandu ini masyarakat khususnya kaum ibu yang memiliki anak balita merasa terbantu. Sulardi menambahkan, tujuan dilaksanakannya posyandu yakni membantu mensosialisasikan budaya hidup sehat.

"Sasaran posyandu adalah kaum ibu. Mengingat ibu memiliki peran utama dalam keluarga. Maka posyandu merupakan salah satu kegiatan yang tepat untuk memberikan informasi kesehatan dan sarana pembinaan untuk menuju budaya hidup sehat. Kami akan konsisten menjalankan kegiatan sosial ini," paparnya.

Sementara itu, salah satu orang tua peserta posyandu, Eli (35) menyambut baik kegiatan yang dilakukan Alfamart. Menurutnya, posyandu menjadi lebih menarik karena dilaksanakan di sekitar toko dengan suasana berbeda.

"Kita pun lebih semangat untuk ikut. Dengan ikut posyandu saya mendapatkan banyak informasi mengenai kesehatan untuk ibu dan anak," kata dia. (ram)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »