RADARPEKANBARU.COM - Sejumlah laga sengit tersaji pada Kamis 8 Januari 2014 dini hari WIB. Di antaranya Derby Madrid yang berjalan panas dan menghasilkan " />

Real Madrid Takluk Atas Atlico Madrid 0 : 2

Dibaca: 24046 kali  Kamis,08 Januari 2015
Real Madrid Takluk Atas Atlico Madrid 0 : 2
Ket Foto : Dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan
RADARPEKANBARU.COM - Sejumlah laga sengit tersaji pada Kamis 8 Januari 2014 dini hari WIB. Di antaranya Derby Madrid yang berjalan panas dan menghasilkan dua gol, juga ada Valencia yang berhasil membukukan kemenangan tipis atas tamunya, Espanyol.

Madrid menelan kekalahan kedua secara beruntun pada awal 2015, usai ditundukkan 0-2 oleh Atletico pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Berstatus tim tamu, El Real kebobolan dua kali lewat penalti Raul Garcia dan sundulan Jose Gimenez.

Pada laga 16 besar lainnya, Valencia menang 2-1 atas Espanyol. Jose Gaya membawa Los Che memimpin pada menit 11, sebelum disamakan Cristian Stuani pada menit 60. Dan, penalti Alvaro Negredo pada menit 86 pun memastikan kemenangan Valencia.

Sementara itu, Villarreal menang 1-0 atas Real Sociedad. Satu-satunya gol tercipta lewat Denis Cheryshev pada menit 72. Kendati demikian, tim asuhan David Moyes masih memiliki kesempatan untuk membalasnya pada leg kedua, 14 Januari 2015.

Pada pertandingan lanjutan Ligue 1, Lille berhasil menumbangkan tamunya, Evian Thonon Gaillard dengan skor 1-0, lewat gol Adama Traore. Kendati menang, Lille kini masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara, sedangkan Evian di urutan 18.(viva)

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola Eropa semalam:

Copa del Rey
Villarreal 1-0 Real Sociedad
Atletico Madrid 2-0 Real Madrid
Almeria 1-1 Getafe
Valencia 2-1 Espanyol

Ligue 1
Lille 1-0 Evian Thonon Gaillard

Persahabatan internasional
Kamerun 1-1 Republik Demokratik Kongo

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »