RADARPEKANBARU.COM -‎ Kembali Satpol PP Pekanbaru menjaring kawanan anak pang, yang kerap mangkal dipersimpangan jalan. Hari ini, sebanyak 21 anak pang diangkut dari 3 titik " />

21 Anak Pang Diangkut Satpol PP Pekanbaru

Dibaca: 21675 kali  Rabu,17 Desember 2014
21 Anak Pang Diangkut Satpol PP Pekanbaru
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM -‎ Kembali Satpol PP Pekanbaru menjaring kawanan anak pang, yang kerap mangkal dipersimpangan jalan. Hari ini, sebanyak 21 anak pang diangkut dari 3 titik yang ada di Pekanbaru.

Penangkapan ini merupakan operasi rutin sekaligus dalam rangka mengurangi tingkat pidana dijalanan bagi pengguna lalu lintas.

"Penangkapan ini juga dilakukan karena banyaknya laporan warga yang mengeluhkan keberadaan anak pang ini. Selain mengganggu lalu lintas, juga meresahkan warga," ujar Kabid Ops Satpol PP Pekanbaru, Desherianto.

Usai melakukan pendataan terhadap anak pang tersebut, selanjutnya petugas melakukan pemotongan rambut bagi kaum pria. 

Dari data yang diperoleh, sebanyak 5 orang wanita dan 16 pria, yang semua berasal dari luar Kota Pekanbaru.

"Tadi ada perlawanan dari anak pang saat hendak ditangkap. Namun baik dari anggota kita maupun anak pang tidak ada yang terluka dilapangan," sebutnya.

Penertiban ini menurutnya, akan terus dilakukan hingga akhir tahun 2014. Selanjutnya kata dia, akan diserahkan kepada Dinas Sosial untuk dibina lebih lanjut.

Seorang anak pang asal luar Kota Pekanbaru, Sela (20) mengatakan bahwa ia bersama para rekannya datang ke Pekanbaru ini karena ada acara musik tapi ketika hendak pulang mereka terjaring Razia. 

"Kami dari Aceh, bang. Kesini ada acara ngumpul anak punk, tapi ketika hendak pulang kami ditangkap Pol PP," ujarnya. (Nof)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »