"Kami Tak Mau Pulang dengan Tangan Kosong"

Dibaca: 18346 kali  Jumat,28 November 2014

Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Tim nasional Indonesia membidik kemenangan atas Laos dalam laga ketiga Grup A Piala AFF 2014 di Hang Day Stadium, Jumat 28 November 2014. Skuad Garuda ingin menjaga harga diri setelah kemungkinan besar tidak lolos ke semifinal Piala AFF 2014.

Kesempatan untuk ke 4 Besar sebenarnya masih ada. Namun, terbilang sangat tipis. Indonesia wajib menang dengan skor besar, sembari berharap Filipina mengalahkan vietnam di laga lainnya.

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, sebenarnya sudah menyerah. Namun, dia tetap membidik kemenangan di laga terakhir sebagai "kado perpisahan".

"Setelah dua pertandingan, Indonesia sudah hampir pasti tereleminasi. Kami berharap di pertandingan nanti, kami akan mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia karena kami tak mau kembali dengan tangan kosong," kata Riedl seperti dikutip Vietnam+.

Seperti diketahui, kontrak Riedl sebenarnya berdurasi 3 tahun. Namun, kontrak itu akan diputus jika pelatih Austria itu gagal membawa Indonesia juara.

Jadi, hampir dipastikan laga kontra Laos akan menjadi tugas terakhir Riedl membesut Pasukan Merah Putih. "Kontrak saya akan berakhir tahun ini," tutur Riedl. (viva)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »