Amran : Tiga Kecamatan Di Kampar Banjir

Dibaca: 23228 kali  Jumat,14 November 2014
Amran : Tiga Kecamatan Di Kampar Banjir
Ket Foto : Ilustrasi
BANGKINANG, RADARPEKANBARU.COM - Tingginya intensitas curah hujan di wilayah kabupaten kampar, membuat pemukiman warga di sepanjang aliran sungai  Kampar terancam banjir. Hal ini disampaikan oleh Ketua Tagana Kampar Amran kepada radarpekanbaru.com melalui via handphone selulernya, Jumat (14/11).

Menurut Amran, tiga kecamatan sudah terendam banjir di antaranya Kecamatan Kampar yaitu Desa Ranah, Desa Pulau sarak, Desa Rumbio. Kecamatan Kampar Timur yaitu, Desa Pulau Rambai ,sedangkan Kecamatan Tambang yaitu,  Desa Teluk Kenidai.

"Pengamatan kita dilapangan sudah ada beberapa kecamatan di kampar yang terendam banjir bahkan ada sekolah. Warga mulai gusar dengan datangnya banjir ini," ungkapnya

Ditambahkan Amran,  diharapkan kepada Kepala Desa dan warga Kabupaten Kampar secara Umumnya, kalau terjadi banjir di kawasannya segera menyampaikan informasi ke Dinas Sosial Kabupaten Kampar agar bantuan bisa di distribusikan. kami juga menghimbau, agar seluruh warga Kampar selalu waspada terhadap ancaman banjir ini," Ujarnya singkat. (smi)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »