Didampingi Sejumlah Pimpinan Partai,

Kasmarni Resmikan Posko Pemenangannya di Duri Timur

Dibaca: 2532 kali  Selasa,28 Juli 2020
Kasmarni Resmikan Posko Pemenangannya di Duri Timur
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Mengakomodir sukungan yang terus mengalir guna mengarungi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis 9 Desember mendatang, Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis, Kasmarni, Senin (27/7/20) meresmikan Posko Tim Pemenangannya di Kelurahan Duri Timur, Jalan Baiturrahman.

Selain meresmikan Posko Pemenangan, Kasmarni juga mengukuhkan Tim Pemenangan dengan rentetan hingga ditingkat Rukun Tetangga (RT) dan RW.

Dalam sambutannya, Kasmarni bertekad memperbaiki sistem birokrasi dan pembangunan di Kabupaten Bengkalis tanpa melupakan legislatif. Menata Pasar Mandau Raya dengan dukungan Pemerintah dan melibatkan pihak ketiga menjadi prioritas serta terkait permasalahan tenaga kerja yang kerap menjadi permasalahan klasik di Kota Buruh tersebut.

"Kedepannya, Pasar akan kita kelola dengan baik dengan melibatkan pihak ketiga. Terkait permasalahan naker, akan segera kita buat perdanya dengan dukungan penuh legislatif. Kita tau, jika Kota Duri ini, hampir seluruh masyarakatnya bergantung pada perusahaan yang ada. Oleh karena itu akan kita buat pembagian nakernya 40 - 60,"janjinya.

Selain itu, dirinya juga bertekad memperbaiki sistem pendidikan yang ada di Kota Duri terutama saat musim tahun ajaran baru. Keberadaan sekolah baru, mulai ditingkat SD hingga SMA perkelurahan dan desa menjadi prioritas utama."Doakan kami dapat memecahkan permasalahan ini, tentunya dengan memenangkan Kasmarni - Bagus,"pintanya disambut sorak sorai dan doa bersahut amin membahana ditengah ratusan undangan yang hadir.

Terpisah, salah seorang tokoh masyarakat Duri Timur, Novi Syafrizal dalam sambutannya mengajak masyarakat menciptakan sejarah baru dengan memilih Bupati dari kaum hawa tersebut."Tidak selamanya wanita harus dibawah pria. Kita ciptakan sejarah baru di Riau dengan memenangkan Kasmarni. Kita buktikan dan beri Kasmarni memimpin Bengkalis ini, Insya allah masyarakat sejahtera,"serunya.

Dalam peresmian Posko Pemenangan dan pengukuhan Tim Relawan Kasmarni Bagus itu, tampak hadir Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Syaiful Ardi, Anggota DPRD, Nanang Haryanto, sesepuh kerapatan Adat Melayu Mandau, Fachruddin Syarif, sejumlah pimpinan Partai pendukung dan pengusung, tokoh masyarakat Duri Timur dan ratusan undangan.*(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »