Penangkapan Diduga Bandar Narkoba Terekam Warga

Dibaca: 2886 kali  Senin,13 Juli 2020
Penangkapan Diduga Bandar Narkoba Terekam Warga
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Kepolisian Resor Bengkalis diduga menangkap seorang pengedar narkoba, di Jalan Lintas Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau. Aksi penangkapan berlangsung dramatis, bahkan sempat terekam oleh warga sekitar.

Namun sejauh ini, Polres Bengkalis belum menjelaskan secara rinci terkait penangkapan tersebut. 

"Benar, anggota kita ada melakukan penangkapan narkotika jenis sabu. Besok aja ya, press release-nya," pungkasnya, Ahad, 12 Juli 2020. 

Aksi penangakapan seorang bandar sabu di Jalan Lintas Pangkalan Jambi kini viral di media sosial. Rekaman aksi penangkapan sempat terekam warga tersebar secara berantai di grup WhatsApp. 

Dalam rekaman itu, polisi berpakaian sipil terlihat mengeluarkan tembakan, lalu menangkap diduga bandar narkoba yang mengemudi mobil Kijang inova warna silver, melintas di Jalan Lintas Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Kejadian itu menjadi tontonan warga sekitar dan merekam penangkapan. 

"Spontan, tiba-tiba kami mendengar ada suara tembakan dan kaget. Ternyata ya itu, ada penangkapan oleh personel Polres Bengkalis," kata Irul , Ahad, 12 Juli 2020. 

"Ceritanya, pelaku sempat melawan petugas saat diamankan. Disaat itulah dilepaskan tembakan oleh polisi," dia menambahkan. 

Meski warga menduga yang ditangkap adalah bandar narkoba, namun sejauh ini Polres Bengkalis belum memberikan keterangan resmi terkait hal itu.(roc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »