Pemuda Terantang Manuk Salurkan Beras GRATIS untuk PT. SSS

Dibaca: 4006 kali  Rabu,20 Mei 2020
Pemuda Terantang Manuk Salurkan Beras GRATIS untuk PT. SSS
Ket Foto : Ketua Pemuda Desa Terantang Manuk, Rudi Iskandar

RADARPEKANBARU.COM - Pemuda Terantang Manuk kritik PT. SSS dengan aksi penyaluran sembako berupa beras pada Rabu, (20/5). Kepada media, Ketua Pemuda Desa Terantang Manuk, Rudi Iskandar menyampaikan bahwa penyaluran sembako untuk PT. SSS tersebut adalah bentuk kekecewaan pemuda dan masyarakat Desa Terantang Manuk terhadap PT. SSS yang sedikitpun tidak berperan kepada lingkungannya dalam penanganan covid 19.

 

"Sembako ini bentuk kekecewaan kami, PT. SSS tutup mata terhadapa masyarakat, tidak ada sedikitpun bantuan yg disalurkan, padahal perusahaan diminta untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19". ungkap Rudi saat dijumpai di PT. SSS.

 

Lanjut Rudi, Aksi ini akan dilanjutkan di beberapa perusahaan lainnya dilingkungan Desa Terantang Manuk diantaranya PT. Safari Riau, PT. Adei dan PT. CAS, tidak hanya sekali tapi aksi ini akan diadakan satu kali dalam sebulan.

 

"Kita akan lanjut ke perusahaan lain yang tidak serius dalam hal ini seperti PT. Adei, dan PT. CAS, akan kami adakan secara rutin sekali sebulan". Tutup Rudi.(rap)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »