Dinas Sosial: PT Adei Hanya Bantu 43 Paket Sembako

Dibaca: 2348 kali  Selasa,19 Mei 2020
Dinas Sosial: PT Adei Hanya Bantu 43 Paket Sembako
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Terkait penyaluran bantuan bencana non alam Covid 19 melalui dinas sosial kabupaten Pelalawan yang mana pada pemberitaan sebelumnya Humas PT Adei Budi mengatakan bahwa pihak PT Adei Sudah memberikan bantuan tersebut kepada dinas Sosial terkait penyaluranya itu merupakan hak dari dinas Sosial.

Tim Radar Pekanbaru pertama langsung mengkonfirmasi Nasri SH namun Nasri SH mengatakan dirinya tidak ikut dalam tim yang menyalurkan bantuan dari perusahaan. 

"Yang menyalurkan bukan aku, tapi buk Nora, kalau bantuan Perusahan jarang kami ikut walaupun nomor saya tercantum dalam surat kami tidak ikut" Ungkap Nasri dengan nada agak gugup, Senin (18/5) via telepon seluler. 

Sementara itu Hj. Dra.Srinoralita MM yang dikonfirmasi mengatakan PT Adei hanya memberikan bantuan sebnyak 43 Paket itu pun sudah termasuk bantuan dari anak perusahaanya PT Safari Riau.

"Cuma 43 paket kita sebar di setiap kecamatan karena itu surat edaran Bupati, untuk penyaluranya sebenarnya kita sudah bantu wilayah Bunut sebanyak 50 Paket bahkan lebih dari yang diberikan PT Adei. Seharusnya PT Adei menambah lagi walaupun sudah memeberikan bantuan didinas Sosia, coba kita lihat PT lainya juga memberikan bantuan kepada kami namun secara pribadi juga mereka lakukan bantuan kewilayah sekitar perusahaan mereka. 43 paket ini pun sudah sekalian bantuan dari anak perusahaanya seperti Safari Riau" Ungkap Noralita.

Sebagai informasi bahwa sebelumnya diberitakan ketua pemuda desa Terantang Manuk Rudi Iskandar mempertanyakan kemana arah bantuan dari dinas tersebut karena menurutnya seharusnya bantuan perusahaan harus tepat sasaran dan mengutamakan masyarakat sekitar perusahaan.(rls)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »