Gubernur Riau Lantik Presiden Junior Chamber Internasional (JCI)

Dibaca: 3334 kali  Sabtu,01 Februari 2020
Gubernur Riau Lantik Presiden Junior Chamber Internasional (JCI)
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melantik Presiden Junior Chamber Internasional (JCI) Pekanbaru di Hotel Royal Asnof Pekanbaru, Jumat (31/1/2020).
.
Acara pelantikan yang dilanjutkan dengan acara diskusi tersebut mengangkat tema Inaguration Of Junior Chamber Internasional Januari Board Meeting.
.
Maya Laura yang terpilih sebagai Lokal Presiden tahun 2020, ia menyampaikan bahwa visi dan misi JCI salah satunya yakni membangun ekonomi kreatif serta telah bekerja sama dengan salah satu universitas terkemuka di Riau.
.
Kesamaan program pada dalam memberdayakan milenial yang kreatif dan beradab, gubernur Riau mendukung dan nyatakan siap untuk melibatkan JCI dalam membangun Riau menuju lebih maju. "Semoga apa yang diharapkan Presiden JCI Pekanbaru bisa terlaksana sesuai yang harapan," kata Gubernur Syamsuar.
.
Gubernur juga mengatakan Pemerintah Provinsi Riau siap untuk membina para pemuda yang menjadi harapan masa depan Riau dan Indonesia. "Mari gunakan kesempatan bonus demokgafi ini untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Riau," tutupnya. (adv)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »