Ratusan Personel Satpol PP Riau Dites Urine oleh BNN

Dibaca: 4422 kali  Senin,23 Desember 2019
Ratusan Personel Satpol PP Riau Dites Urine oleh BNN
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Ratusan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau dites urine, Senin (23/12/2019), pagi. Tes urine dilakukan secara mendadak oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau dan disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Nasution.

"Ini merupkan tindak lanjut dari tes utine yang dilakukan BNNP Riau di Dinas PUPR, Tarukimtan dan Pokja ULP, belum lama ini," kata Edy Nasution.

Dikatakan mantan Komandan Korem 031/Wirabima ini, orang yang pertama dites urinenya adalah dirinya. Ia melakukannya sebagai contoh kepada personel Satpol PP Riau lainnya, bahwa tidak ada tebang pilih.

"Siapa yang tidak hadir hari ini dites urine di BNNP Riau Jalan Pepaya. Semua personel Satpol PP Riau harus dites urinenya," ungkap Edy Nasution.

Edy Nasution menegaskan, akan ada dinas lainnya yang akan dilakukan tes urine. Namun, untuk waktunya akan dilaksanakan secara mendadak. "Semua dinas akan kita lakukan tes urine. Tidak ada pengecualian," jelas Edy Nasution.(grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »