BOB PT BSP-Pertamina Hulu dan PT SPR Langgak Salurkan Bantuan Korban Banjir

Dibaca: 3177 kali  Sabtu,14 Desember 2019
BOB PT BSP-Pertamina Hulu dan PT SPR Langgak Salurkan Bantuan Korban Banjir
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - BOB PT BSP Pertamina Hulu bersama PT SPR Langgak menyerahkan bantuan ke Desa Gunung Sahilan yang saat ini terdampak banjir. Bantuan banjir ini dise­rah­kan ke Kantor Desa Gu­nung Sahilan dan diterima langsung oleh Suprizal, Sekretaris Desa Gunung Sahilan.

Untuk BOB PT BSP Pertamina Hulu sendiri, bantuan banjir ini termasuk dalam program BOB peduli. Bantuan berupa beras, mi instan, susu, gula, teh, kopi, biskuit dan air mineral. Bantuan ini diserahkan ke kantor desa dan nantinya pihak kantor desa yang akan menyalurkan ke masyarakat desa yang terdampak.

Menurut TM Relation and Community Development, BOB PT BSP-Pertamina Hulu Desyunarman, bantuan yang diserahkan ini merupakan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang saat ini mengalami musibah banjir.

"Melalui program BOB Peduli ini, berharap masyarakat yang rumahnya terkena banjir bisa meringankan beban yang dialami oleh masyarakat. Tidak hanya di Desa Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, BOB Peduli bersama PT SPR Langgak juga menyerahkan bantuan ke daerah di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang juga terkena banjir," ujar Desyunarman.

Sementara Suprizal, Sekretaris Desa Gunung Sahilan, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari dua perusahaan minyak ini kepada warga Gunung Sahilan.

"Atas nama masyarakat Desa Gunung Sahilan, kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan nantinya bantuan ini akan kita salurkan langsung ke masyakarat yang membutuhkannya," ujar Suprizal. BOB PT BSP Pertamina Hulu dan PT SPR Langgak direncanakan, Sabtu (14/12) juga akan menyerahkan bantuan banjir ke Kabupaten Ro­kan Hulu.(rpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »