Mendaftar di PKB,

Fahdiansyah Akan Berpasangan dengan Jontikal

Dibaca: 2895 kali  Senin,02 Desember 2019
Fahdiansyah Akan Berpasangan dengan Jontikal
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Dinamika perpolitikan di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau semakin menarik saja. Kejutan demi kejutan terjadi, padahal saat ini masih fase awal dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Salah satu kejutan adalah munculnya sosok baru dr. H. Fahdiansyah, Sp.OG. Bahkan, ia rela menanggalkan jabatan Direktur RSUD Telukkuantan, agar bisa bertarung di Pilkada 2020 mendatang. Sampai sejauh ini, Fahdiansyah sudah melamar ke tiga partai politik. Yakni, Gerindra, Demokrat dan PKB.

 

Saat awal menyatakan maju di Pilkada Kuansing, pria yang akrab disapa Ukup ini santer diisukan akan mendampingi Mursini. Wajar saja, sebab Ukup mendaftar ke Gerindra dan Demokrat tidak dengan pasangannya. Namun, pada Sabtu (30/11/2019) malam, kejutan kembali terjadi. Ukup dengan lantang menyatakan bahwa dirinya berpasangan dengan Jontikal, Ketua Demokrat Kuansing.

 

Hal itu disampaikan Ukup saat mendaftar ke PKB. Saat mendaftar ke PKB, Ukup tidak didampingi Jontikal karena ada kegiatan lain di luar daerah. Namun, berkas yang dibawa Ukup tidak lagi 'jomblo', tapi sudah sepaket dengan Jontikal. "Saya dan Pak Jontikal sepaket sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati," ujar Ukup. Tentunya, hal ini sudah menegaskan bahwa Ukup bukan pasangan Mursini pada Pilkada 2020 mendatang.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »