Putra Sulung Bupati Harris Nyatakan Diri Maju di Pilkada Pelalawan

Dibaca: 2374 kali  Kamis,17 Oktober 2019
Putra Sulung Bupati Harris Nyatakan Diri Maju di Pilkada Pelalawan
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Teka-teki Budi Artiful putra sulung bupati HM Harris akhirnya, terjawab sudah. Hal tersebut menyusul pernyaan resmi dirinya, siap maju di Pilkada Pelalawan 2020.

Kepastian wakil bendahara DPD II Partai Golkar Pelalawan, maju diperkuat dengan besok, Kamis (17/10/19) bakal melakukan pengambilan formulir pendaftaran di Partai Demokrat, kabupaten Pelalawan.

Untuk membulat dirinya, maju pada Pilkada Pelalawan sebagai salah seorang pengurus DPD Partai Golkar Pelalawan ia bahkan sudah melakukan komunikasi dan mendapatkan restu dari ketua DPD Partai Golkar sendiri.

"Sudah ada komunikasi dengan ketua Golkar dan mendapat izin, dan Insya Allah besok, kita bersama tim mengambil formulir pendaftaran di kantor Demokrat," terang Budi Artiful, Rabu (16/10/19).

Diterangkannya, dorongan dia maju untuk Pilkada Pelalawan dilatar belakangi dukungan keras dari berbagai tokoh masyarakat Pelalawan yang menginginkan dirinya, maju.

"Dilatar belakangi begitu derasnya, dukungan, meminta saya maju sebagai bakal calon bupati. Dukungan ini menjadi modal penting dan memompa semangat maju," imbuhnya.

Tidak itu, bahkan Budi Artiful juga mendapat restu dari penasehat Partai Golkar kabupaten Pelalawan yakni HM Harris yang tak lain dan tak bukan adalah orang tuanya.

"Gaek, pun sudah merestui maju di Pilkada Pelalawan. Bahkan ia mendukung sekali, bersaing dengan kandidat lain. Kan bakal calon dulu, siapa yang tertinggi nanti surveinya, di Golkar dia yang dijagokan," kata Budi meniru pernyataan dari penasehat Golkar.*(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »