Ketua DPRD Rohil Maston Pimpin Paripurna HUT Rokan Hilir

Dibaca: 2022 kali  Senin,07 Oktober 2019
Ketua DPRD Rohil Maston Pimpin Paripurna HUT Rokan Hilir
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rokan Hilir,dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil ke-20 dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Rohil Maston,acara digelar di ruang Aula Rapat DPRD Rohil,Jumat (4/10) Jalan Pesisir sungai Rokan, Bagansiapiapi, Rohil.

Acara di hadiri oleh Bupati Rohil H Suyatno AMp,Wakil Bupati H Jamiluddin,Mantan Gubernur Riaudan Bupati Rohil H.Wan Thamrin Hasim,Mantan Sekda,Mantan Bappeda Rohil,Sekda Drs.H Surya Arfan,MSi,Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa,Dandim 0321 Letkol Agung Rachman Wahyudi,Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH,MH,Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Rohil,45 Anggota DPRD Rohil,ASN,Tokoh Agama dan Ketua Partai politik.

Ketua DPRD Rohil Maston,Mengajak kepada seluruh undangan dan masyarakat Rohil,untuk menjadikan peringatan HUT Rohil ke-20 Tahun tersebut,sebagai menginpirasi untuk kemajuan Kabupaten Rohil di segala bidang pembangunan. .

"Saya mengajak seluruh masyakat Rohil,untuk menjadikan moment bersejarah ini sebagai infirasi dalam membangun Rohil,untuk itu mari kita semua untuk terus jaga kekompakan serta bahu membahu membahu membangun kemajuan Rohil untuk mewujudkan masyarakat yang madani dan sejahtera masyakatnya."Ucapnya.

Lanjut Maston,pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat dan taniah buat Bupati Rohil beserta jajarannnya,karena atas tekad bersama untuk membangun Rohil,bersama dengan seluruh elemen masyarakat dan istansi pemerintahan rohil,demi untuk mewujudkan Kabupaten Rohil yang maju,madani dan sejahtera.

Dan Berbagai upaya sudah dilakukannya bersama,baik anatara eksekutif,maupun bersama Legislatif,ini semua dilakukannya,demi untuk mendapatkan serta meningkatkan pendapat daerah melalui lobi ke-Pemerintah Propinsi,Pusat,serta terus melakukan penghematan anggaran untuk pembangunan skala prioritas di seluruh desa yang ada di Rohil,untuk itu di perlukan kerjasama dan kekompakam Eksekutif dan legislatif untuk kesejahteraan masyarakat Rohil,Ucap Maston.

Dalam kesempatan tersebut,Bupati H Suyatno AMp dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat dan generasi muda Rohil menjadikan moment peringatan HUT Rohil ke-20 ini sebagai tonggak sejarah untuk membangun negeri dengan penuh makna dan hikmah karena setiap generasi memiliki kepemimpinan dengan warna dinamika tersendiri dan di sesuaikan dengan zamannya,karena setiap orang ada zamannya,setiap zaman ada orangnya.

Rasa cinta terhadap negeri ini harus terpatri di dada dan tercermin dalam sikap untuk mewujudkannya dalam membangun negeri ini dengan prestasi,kerja keras dan kerja ikhlas sesuai potensi kita masing-masing hal ini di wujudkan dengan kerja nyata yang dapat di rasakan seluruh masyarakat negeri ini sebab setiap tahun akan terus ada pergeseran,konsep ini sangat selaras dan sebangun dengan strategi yang kita canangkan yaitu pembamgunan yang berbasis pada penguatan dan pemberdayaan desa yang terlahir dari aspirasi masyarakat.

Sampai tahun ke 3 ini,apa yang telah kami tetapkan kepada masyarakat Rohil dari visi dan misi pemerintahan dalam pembangunan dalam baik dalam jangka pendek dan panjang sudah di arah yang benar,pegeseran harus di maknai dengan para dikma dari membangun daerah ke daerah membangun. Berbagai prestasi sudah di raih Kabupaten Rohil yang sangat membanggakan untuk kemajuan negeri ini,dan ini harus terus di pertahankan serta kalau perlu tahun depan harus di tingkatkan lagi,semua ini perlu kerja keras,kerja ikhlas serta kerja nyata.

Terakhir orang nomor satu di negeri seribu kubah ini mengajak seluruh elemen masyarakat Rohil untuk selalu berdoa buat perjuangan pendiri,tokoh masyakat Rohil yang telah berjuang menjadikan Kabupaten Rohil ini sampai di usia ke-20 ini,Semoga apa yang telah mereka lakukan mendapat tempat di sisiNYa,Sebagai generasi penerus negeri ini saya mengajak mari kita kompak,bahu membahu mewujudkan Kabupaten Rohil yang maju,madani dan sejahtera masyarakatnya."Ucap Bupati Suyatno.

Gubernur Riau yang di wakili Sekdaprov H Ahmad Syahrofi mengatakan pemerintah Propinsi akan terus berupaya untuk mendukung pembangunan di Rohil,terkait jalan lintas Sinaboi-Dumai saat ini akan di dalam waktu dekat akan segera di wujudkan,untuk itu mari kita bersama-sama berjuang demi Pembangunan Rokan Hilir yang kita citai ini,katanya. (rgc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »