Tiba di Pekanbaru,

Kapolda Riau Irjen Pol Agung : Ini Bumi yang Damai, Saya Datang untuk Membuatnya Jadi Lebih Damai

Dibaca: 6107 kali  Rabu,02 Oktober 2019
Kapolda Riau Irjen Pol Agung : Ini Bumi yang Damai, Saya Datang untuk Membuatnya Jadi Lebih Damai
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM  - Usai dilantik di Jakarta pada 30 September 2019  Selasa (1/10/2019) siang, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, tiba di Pekanbaru, Provinsi Riau. Jenderal bintang dua ini mendarat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru pada pukul 12.00 WIB.

 

Kedatangan Kapolda langsung disambut oleh Gubernur Riau H Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Danrem 031 Wirabima Brigjen Muhammad Fadjar, dan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka di ruang VIP Lancang Kuning Bandara SSK II. Kapolda sebelumnya, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, langsung mengalungkan bunga kepada Agung Setya diiringi irama kompang. Setelah itu, Ketua Majelis Kerapatan Adat LAM Riau Al Azhar, memasangkan tanjak ke kepala Deputi Siber Badan Intelijen Negara (BIN).

 

Rombongan beristirahat di Ruang Lancang Kuning VIP. Satu jam kemudian, Kapolda keluar dari ruangan sambil tersenyum kepada wartawan yang telah menunggu. Kapolda mengatakan akan membuat Riau lebih damai. "Ini bumi yang damai, saya datang ke sini untuk membuat bumi ini jadi demi lebih damai. Kami bersama gubernur dan Forkopimda akan membuat dan mewujudkan apa yang kita cita-citakan bersama," kata dia.

 

Terkait penanganan kebakaran hutan dan lahan, Kapolda menyatakan komitmennya. "Nanti akan kita cek kembali dan kita akan menangani secara profesional. Untuk itu mohon dukungannya ya," pinta Kapolda singkat. (r.sky)

 
 
 
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »