Politisi Ulung Hj Supriati Daftar ke PDIP, Mursini Dapat Lawan Barat

Dibaca: 3795 kali  Sabtu,21 September 2019
Politisi Ulung Hj Supriati Daftar ke PDIP, Mursini Dapat Lawan Barat
Ket Foto : Kedatangan Hj. Suprati disambut wakil ketua PDIP Almainis yang sekaligus tim penjaringan bupati dan wakil bupati se-Riau.

RADARPEKANBARUCOM–  Bursa calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Kuansing tahun 2020 mendatang mulai memanas, pesaing Mursini (incumbent) bertambah.  Sejumlah nama petarung mulai bermunculan mendaftar penjaringan di PDIP.

Tokoh perempuan kharismatik, Hj. Suprati resmi mengembalikan formulir bakal calon Bupati di Sekretariat Kantor DPD PDI Perjuangan Riau, Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Sabtu (21/9/2019).

Kedatangan Hj. Suprati disambut wakil ketua PDIP Almainis yang sekaligus tim penjaringan bupati dan wakil bupati se-Riau.

Hj. Suprati tokoh yang mempunyai segudang pengalaman terutama pernah menjabat anggota DPRD Riau dua periode. 

“Saya dan juga keluarga besar di Kuansing siap berpartisipasi dalam perhelatan demokrasi pilkada kuansing 2020 nanti," ujar perempuan asal sentajo ini.

Sebagaimana diketahui sudah ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan kakil bupati Kuansing lewat PDIP. Jadwal pengambilan formulir akan berakhir pada pukul 00.00 WIB malam nanti.

Empat nama yang sudah mengambil formulir tersebut berlatarbelakang beragam, di antaranya Politisi Suhardiman Ambi (balon bupati), Aliang alias Halim (balon bupati), Komperensi (balon wakil bupati) dan Hj.Supriati (balon wakil bupati)

Tim rekrutmen dan seleksi bakal calon bupati dan wakil bupati se-Riau, Asnaldi menuturkan PDIP Kabupaten Kuansing mendapatkan 3 kursi dalam Pileg 2019, sehingga butuh partai koalisi untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati kuansing.

"Secara aturan, kami butuh 4 kursi lagi agar bisa mengusung paslon," kata Asnaldi kepada wartawan di kantor DPD PDIP Riau, Sabtu (21/9/2019).

Asnaldi menjelaskan nantinya keempat orang tersebut akan diberi waktu pengembalian formulir dan melengkapi berkas hingga menjelang proses di KPU.

"Nanti berkas yang dikembalikan akan diverifikasi, dan diumumkan", lanjutnya.

Empat orang yang mengambil formulir di PDIP tersebut diprediksi sudah mengatasnamakan pasangan.

Pertama balon bupati dan wakil bupati Aliang - Komperensi ( Aliang-Kom) 

Kedua balon bupati dan wakil bupati 
H. Suhardiman Ambi- Hj Supriati (Susu) 

Pasangan susu sudah mulai diperbincangkan dilapisan masyarakat.
 
"Jika anda ingin sehat minumlah susu, pikiran sehat jiwapun sehat" papar Yudi di kedai kopi nikmat Taluk Kuantan.

Walau sudah ramai diperbincangkan  namun pasangan hanya bersifat prediksi belum final. (radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »