PDIP Bengkalis Buka Pendaftaran Balon Peserta Pilkada 2020

Dibaca: 2114 kali  Selasa,10 September 2019
PDIP Bengkalis Buka Pendaftaran Balon Peserta Pilkada 2020
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Mulai Selasa (10/9/19) besok hingga (22/9/19) mendatang atau 11 hari mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bengkalis membuka pendaftaran kepada kalangan umum untuk menjadi bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2020 mendatang.

Pendaftaran penjaringan dan penyaringan Balon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 PDIP Bengkalis ini, juga dipastikan gratis atau tanpa 'mahar'.

Setelah berakhir 22 September 2019 mendatang, DPC PDIP Bengkalis akan menyampaikan rekomendasi ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP dan selanjutnya masing-masing Balon akan dievaluasi atau disurvei oleh tim khusus.

"Mulai besok 10-22 September 2019 kami membuka pendaftaran penjaringan dan penyaringan Balon bupati dan wakil bupati Pilkada Bengkalis 2020 mendatang, secara gratis," ungkap Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkalis, Rahmat, S.I.Kom, didampingi Sekretaris Sofyan, SPdI, Bendahara Irwan Saputra dan Ketua Panitia Penjaringan Iskandar Zulkarnaen, dalam jumpa pers di Sekretariat PDI-P Kabupaten Bengkalis, Jalan Antara, Senin (9/9/19) petang. 

Ditambahkan, Sekretaris DPC PDIP Bengkalis Sofyan, dalam proses penjaringan dan penyaringan Balon Pilkada tersebut, sifatnya dinamis dan 'cair' untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat umum yang berkeinginan untuk mendaftar atau partai lain yang akan berkoalisi dalam mengusung Balon untuk maju ke Pilkada Bengkalis 2020 mendatang.

“Untuk politik PDIP dinamis, dan kita siap dan membuka diri untuk berkoalisi pada partai apapun. Yang pastinya bertujuan untuk menciptakan dan mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik kedepan,“ ujar Sofyan.(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »