PKS Pilih Hamdani Sebagai Calon Ketua DPRD Pekanbaru

Dibaca: 2785 kali  Selasa,03 September 2019
PKS Pilih Hamdani Sebagai Calon Ketua DPRD Pekanbaru
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memilih satu nama untuk dijadikan mengisi kursi ketua DPRD Kota Pekanbaru. Nama yang ditunjuk adalah Hamdani. Sebagaimana diketahui, pada Pileg 2019 PKS mendapatkan 8 kursi di DPRD kota Pekanbaru. Sebagai pemenang, PKS berhak mengisi kursi ketua dewan. Tiga nama yang sempat diusulkan untuk dipilih adalah Muhammad Sabarudi, Hamdani dan Muliadi.

 

"Alhamdulillah sudah selesai dan diputuskan, pak Hamdani yang menjadi calon ketua DPRD Pekanbaru," kata Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief, Selasa (3/9/2019). Munief menjelaskan, PKS memiliki kriteria untuk menetapkan ketua dan pimpinan DPRD dari PKS. "Kriterianya yang utama mempunyai leaderhip skill yang baik dan bisa bersinergi dengan semua pihak. Baik di internal partai maupun dengan eksternal," cakapnya.

 

Untuk diketahui, Hamdani merupakan Caleg terpilih DPRD kota Pekanbaru dari Dapil Bukit Raya - Marpoyan Damai. Pelantikan DPRD Pekanbaru Periode 2019-2024 ini akan digelar 6 September mendatang. (ckp)

 
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »