Perbaikan Jalan di Pekanbaru Masih 20 Persen

Dibaca: 3305 kali  Selasa,09 Juli 2019
Perbaikan Jalan di Pekanbaru Masih 20 Persen
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Proses perbaikan jalan terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru.

Namun hingga saat ini, perbaikan jalan masih 20 persen. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Pekanbaru, Indra Pomi, Selasa 9 Juli 2019.

Meski begitu, Indra Pomi mengklaim, setiap harinya perbaikan jalan terus dilakukan pihaknya. Namun Pomi mengakui pihaknya mengalami keterbatasan alat guna memperbaiki jalan yang rusak.

"Tambal sulam jalan terus kita lakukan setiap harinya, meskipun kita punya keterbatasan peralatan," jelasnya. Pomi menambahkan, perbaikan jalan saat ini lebih diprioritaskan untuk titik-titik jalan yang berada di Kecamatan Tampan dan juga jalan lintas.

"Tentu saja kita lebih memprioritaskan jalan-jalan seperti di Jalan Paus, Jalan Pattimura dan di Kecamatan Tampan," pungkasnya. Seperti yang diketahui, berdasarkan catatan Dinas PUPR Pekanbaru, jalan rusak paling banyak terdapat di Kecamatan Tampan dan Kecamatan Payung Sekaki. Sementara anggaran yang disediakan untuk perbaikan jalan rusak lebih kurang sebesar Rp12 miliar. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »