Italia Angkat Koper, De Rossi Sindir Balotelli

Dibaca: 32509 kali  Rabu,25 Juni 2014
Italia Angkat Koper, De Rossi Sindir Balotelli
Ket Foto : Pemain Italia, Mario Balotelli di Piala Dunia 2014.
RADARPEKANBARU.COM - Italia dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2014, usai takluk 0-1 dari Uruguay pada pertandingan terakhir Grup D. Daniele De Rossi kemudian mengatakan bahwa untuk juara, Azzurri mesti memiliki tim yang dihuni para pemain sejati.

Pada laga yang dihelat di Arena das Dunas, Natal, dini hari tadi, Italia tak bisa berbuat banyak di daerah pertahanan Uruguay. Dan, segalanya pun berjalan semakin buruk bagi Azzurri, setelah Claudio Marchisio dikartu merah oleh wasit.

Mengomentari hal tersebut, De Rossi mengatakan bahwa keputusan wasit yang merugikan kerap menjadi penyebab satu tim kalah. Namun, pemain AS Roma tersebut enggan berlarut-larut dengan alasan-alasan seperti itu.

"Ada beberapa komponen yang mempengaruhi hasil, seperti cuaca panas atau soal wasit. Tapi, kita tak bisa menjadikan hal-hal ini sebagai alasan. Kita harus melupakan semua ini dengan cepat," ujar De Rossi dilansir Football-Italia, Rabu 25 Juni 2014.

Lebih lanjut, De Rossi menyindir skuad Italia yang diisi oleh sejumlah pemain yang dinilainya tak memahami arti memakai kostum tim nasional. Meski tak menyebut langsung, salah satu yang disindirnya diyakini adalah Mario Balotellli.

"Sebenarnya, kita juga harus mengingat apa yang membuat segalanya berjalan salah, dan itu dimulai dari pria-pria sejati. Yang kami butuhkan adalah pria sejati, bukan stiker-stiker atau karakter Panini. Mereka tak akan berguna bagi Timnas," ujar De Rossi.

Seperti diketahui, usai mencetak gol ke gawang Inggris di laga perdana, Balotelli mengunggah foto album Panini, di mana skuad Italia ditempeli oleh foto-fotonya sendiri. Sedangkan pada laga-laga berikutnya, striker AC Milan itu justru melempem.(viv)


Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »