Usung Capres Prabowo, Demokrat Riau: Kita Pasti Ada Diuntungkan

Dibaca: 2789 kali  Jumat,12 April 2019
Usung Capres Prabowo, Demokrat Riau: Kita Pasti Ada Diuntungkan
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan jika pihaknya ada mendapatkan keuntungan dengan berkoalisi dengan Gerindra dan mendukung Capres Prabowo Subianto.

 

Dikatakan Asri, masyarakat Riau khususnya telah mengetahui bahwa Demokrat berkoalisi dengan empat partai, yaitu Gerindra, PAN, dan PKS yang mendukung pencapresan Prabowo.

 

Dengan demikian, maka jualan Demokrat adalah dengan penggantian presiden. "Kita pasti ada (dapat) keuntungan, walau tak sebesar Gerindra. Tergantung jualan kita di masyarakat.

 

Apa yang kita jual, yaitu Prabowo presiden, partainya Demokrat. Bahwa Demokrat juga mendukung Prabowo," kata Asri Auzar , Kamis 11 April 2019. Jualan utama Demokrat lainnya, lanjut Asri, adalah kepemimpinan saat SBY menjadi presiden.

 

Saat itu, dikatakan kondisi ekonomi, sosial, dan hukum lebih baik dari zaman Jokowi. "Lalu muncul aspirasi masyarakat untuk ganti presiden, yang Demokrat juga mendukung Prabowo untuk menggantikan Jokowi," kata dia lagi.

 

Wakil Ketua DPD Gerindra Riau, Taufik Arrakhman mengatakan bahwa efek ekor jas Prabowo di Riau sangat signifikan. Menurut Taufik, kepopuleran Prabowo di Riau berpengaruh ke caleg-caleg Gerindra.

 

Dilanjutkan Taufik, masyarakat melihat kader dan caleg dari Gerindra adalah wakil ataupun kaki tangan Prabowo di daerah. "Bagi masyarakat Riau, punya harapan kepada Prabowo. Efeknya kepada kami tentu banyak. Masyarakat melihat bahwa kader dan caleg Gerindra adalah wakil dan kaki tangan pak Prabowo di daerah," kata Taufik. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »