Petani Rusia Tewas Dimakan Babi Hidup-hidup

Dibaca: 3168 kali  Senin,11 Februari 2019
Petani Rusia Tewas Dimakan Babi Hidup-hidup
Ket Foto : ilustrasi internet

RADARPEKANBARU.COM  - Seorang petani perempuan di Rusia dimakan hidup-hidup oleh babi setelah mengalami kejang di kandang mereka. Perempuan berusia 56 tahun itu diyakini menderita serangan epilepsi saat memberi makan hewan-hewan itu, lapor media pemerintah Rusia, dikutip dari The Independent, 10 Februari 2019.

 

Dia dilaporkan menderita gigitan parah di wajah, telinga, dan pundaknya serta meninggal karena kehabisan darah. Perempuan itu ditemukan oleh suaminya awal 1 Februari di pertanian mereka di sebuah desa di distrik Malopurginsky di Udmurtia, Rusia barat.

Dia pergi tidur lebih awal karena merasa tidak enak badan dan tidak menemukan istrinya sampai hari berikutnya, menurut situs berita Newstes yang berbasis di Moskow. Tidak disebutkan berapa banyak babi di kandang. Para pejabat telah meluncurkan penyelidikan atas insiden itu, media Rusia melaporkan.

Ini bukan pertama kalinya seorang petani dimakan oleh babinya sendiri. Seorang lelaki di negara bagian Oregon, AS, dimakan ternaknya pada tahun 2012.

Pihak berwenang menemukan gigi palsu Terry Vance Garner dan potongan tubuhnya di kandang tempat dia memberi makan ternak. Penyelidik mengatakan pria berusia 69 tahun itu mungkin telah diseruduk oleh 50-an babi ternak sebelum mereka memakannya.(tmpo)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »