IPMKBP Pekanbaru 2019-2020 Dilantik, Almizan Ingatkan Pengurus Bersinergi

Dibaca: 4889 kali  Sabtu,19 Januari 2019
IPMKBP Pekanbaru 2019-2020 Dilantik, Almizan Ingatkan Pengurus Bersinergi
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bangko Pusako (IPMKBP) Pekanbaru resmi dilantik. Pengurus periode 2019-2020 yang dipimpin oleh Ketua Umum Sukma Alfalah dan Wakil Ketua Umum Refno dilantik oleh Camat Bangko Pusako H. Bakhori, S.Ag, Kamis (17/1) di aula Kantor Camat Bangko Pusako.

"Dengan adanya paguyuban mahasiswa kecamatan ini maka kita seperti punya kekuatan lain untuk kemajuan Bangko Pusako" sebut Camat Bangko Pusako H. Bakhori, S.Ag dalam sambutannya.

Ia berharap adanya paguyuban mahasiswa Bangko Pusako itu dapat berkontribusi baik dalam bentuk pemikiran dan aksi nyata ditengah masyarakat. "Jangan sampai kehadiran IPMKBP malah justru tidak dikenal oleh masyarakat Bangko Pusako" pesan Bakhori.

Ketua Umum demisioner Alfarisil Munir dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan IPMKBP yang baru. Ia berharap agar diperiode ini pengurus tetap menjaga solidaritas dan semangatnya dalam menjalankan roda organisasi. "Serta jaga komunikasi baik keatas maupun kebawah. Kami yang telah demisioner ini akan selalu siap membimbing dan membina agar tidak ada kekeliruan dalam pergerakan IPMKBP. Namun, bukan berarti kami mengintervensi" tuturnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh mahasiswa dan pelajar se-kecamatan Bangko Pusako itu juga menghadirkan senior-senior alumni IPMKBP.

Perwakilan senior IPMKBP Almizan, SH mengatakan majunya suatu daerah salah satunya  didukung oleh tingkat pendidikan masyarakat. Apabila hubungan pelajar, mahasiswa, pemuda dan pemerintahnya baik maka insha Allah akan baik dan maju juga daerahnya. Pelajar, mahasiswa, pemuda dengan ide-ide serta gagasannya serta pemerintah selaku eksekutor dengan kewenangannya" ujarnya.

Terakhir ia berharap IPMKBP dapat bersinergi dengan Camat dan penghulu se-Bangko Pusako agar terwujud kecamatan Bangko Pusako yang maju dan sejahtera.

"Kami juga berharap agar kepenghuluan dan pemerintah kecamatan selalu mensuport apapun kegiatan yang digelar oleh IPMKBP selama itu positif dan tidak merugikan masyarakat Bangko Pusako" pinta calon Advokat Muda Rokan Hilir itu. 

Turut hadir dalam kegiatan Pelantikan IPMKBP, Kapolsek Bangko Pusako AKP Evi Hermanto, Penghulu dan Lurah se-Kecamatan Bangko Pusako, Pembina IPMKBP M. Arifin, Dedi Humadi, Tokoh Masyarakat serta Siswa/I perwakilan SMA/SMK se-Bangko Pusako. (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »