Edy Tanjung Klaim Prabowo-Sandi Menang 80 Persen di Riau

Dibaca: 5109 kali  Jumat,18 Januari 2019
Edy Tanjung Klaim Prabowo-Sandi Menang 80 Persen di Riau
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Riau, Edy Tanjung mengklaim bahwa hasil debat capres pertama membuat suara Prabowo-Sandi semakin menang di Riau.

 

"Kalau selama ini Prabowo-Sandi unggul di Riau, maka dengan hasil debat pertama ini, semakin menang. Minimal 80 persen," kata Edy Tanjung saat ditemui usai nonton bareng (nobar) debat capres di kantor Gerindra Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Kamis 17 Januari 2019 malam.

 

Dilanjutkan Edy Tanjung, pada debat pertama ini menunjukkan bahwa Prabowo-Sandi lebih unggul. "Masyarakat jadi tahu mana calon pemimpin yang punya visi dan misi yang jelas," tambah dia.

 

Sementara itu, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Riau juga mengadakan nobar debat capres. Nobar ini bertempat di sekretariat TKD Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru.

 

Berlawanan dengan Edy Tanjung, Ketua TKD Jokowi-Maruf Riau, Idris Laena mengatakan bahwa dalam debat kali ini, pernyataan Jokowi lebih terasa realistis. Sementara, dari Prabowo terasa sekedar janji.

 

"Saya melihat bahwa jawaban pasangan nomor urut 01 itu lebih realistis dan implematif. Sementara dari pasangan nomor urut 02, masih sekedar narasi," kata Idris Laena. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »