Usai Dilantik, Pj Gubri Lantik Bupati Inhil

Rabu, 20 November 2013

zaini

 PEKANBARU(RadarPekanbaru.com) - Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono sudah menunjuk Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Prof Djohermansyah Djohan sebagai Penjabat Gubernur Riau. Pelantikannya bakal digelar di Jakarta oleh Mendagri Gamawan Fauzi, Kamis (21/11).

Usai dilantik, keesokan harinya Penjabat Gubernur langsung melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir terpilih di Tembilahan, Jumat (22/11).

Sekretaris Daerah Provinsi Riau H Zaini Ismail mengatakan, untuk penyambutan Penjabat Gubri itu, Pemprov tengah mempersiapkan seluruh kelengkapan dan fasilitas yang diperlukan. Termasuk, rumah dinas yang akan ditempati yang bersangkutan.

"Fasilitas sesuai dengan fasilitas Gubernur, tinggal di rumah dinas di Jalan Diponegoro. Sekarang semuanya sedang dalam tahap persiapan," ujarnya.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2013-2018 tersebut rencananya akan dilaksanakan di Gedung Futsal Komplek Indragiri Sport Center di Tembilahan.

GOR Futsal tersebut setidaknya bisa menampung sekitar 4.000 orang. Untuk menampung undangan lain, rencananya akan dibangun tenda di luar untuk menampung sekitar 2.000.


Sumber : Politik Riau.com

editor Alamsah