Warga Beberkan Video Pejabat ULP Bengkalis Berbagi Sayang dengan Wanita Cantik

Rabu, 07 September 2016

Seorang pejabat ULP Bengkalis tersandung skandal di Pekanbaru. Sebuah LSM membeberkan video ia bersuka cita dengan seorang gadis cantik.

RADARPEKANBARU.COM- Mengagetkan, salah seorang pejabat Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terekam video Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bengkalis sedang berada di Pekanbaru.

Video tersebut merekam Ketua Pokja berinisial F melalui perangkat seluler milik pengurus LSM penggiat anti korupsi BAK LIPUN Bengkalis Wan M Sabri. Ketua Pokja F tengah duduk bersama seorang wanita pada jam tengah malam di salah satu rumah makan di Pekanbaru.

Terkait video tersebut Direktur BAK LIPUN Bengkalis Abdul Rahman Siregar mengungkapkan, merupakan salah satu bukti ULP berkantor di Pekanbaru. Video direkam pada dinihari masih pada hari jam kerja.

"Video ini akan disampaikan ke kepala daerah, karena beliau kemarin menanyakan langsung, apa benar ULP itu berkantornya di Pekanbaru, melalui video ini nantinya akan ketahuan siapa yang ada dalam video dan inspektoratlah yang berhak mempertanyakannya," kata Abdul Rahman Siregar.

Menurut Abdul Rahman, pihak yang bersangkutan atau pihak yang ada dalam video ketika ditemui juga mengaku bahwa dirinya yang ada dalam video berdurasi pendek tersebut. F duduk bersama wanita di jam tengah malam.

Saat pertemuan antara BAK LIPUN dan F di salah satu kedai kopi di Bengkalis, tayangan video itu sempat dibuka dan diminta oleh F, dan mengatakan wanita yang sedang mengenakan pakaian tidur bersamanya malam itu adalah adik kandungnya diajak makan malam karena lapar.

"Itu adik kandung saya, Lis namanya. Sekolah di Akademi kebidanan, semester akhir," terang F seperti ditirukan Abdul Rahman Siregar BAK LIPUN. Oleh karena itu, Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis harus memanggil pihak yang terkait dalam video tersebut, karena saya melihat disana ada penugasan dan F mengaku, bahwa ke Pekanbaru menggunakan Surat Perintah Tugas (SPT), kebetulan hari ketemuannya itu hari dinas yakni Rabu dini hari,” katanya lagi.(rtc)