Himpun Seluruh Elemen Masyarakat Riau, Jikalahari Taja Diskusi Publik Pemberantasan Karhutla

Rabu, 24 Agustus 2016

RADARPEKANBARU.COM-Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) taja Diskusi Publik dengan tema "Partisipasi Publik Dalam Mencegah dan Memberantas Karhutla di Riau" Rabu, 24 Agustus 2016.

Kordinator Jikalahari Woro Supartinah menerangkan, diskusi tersebut bertujuan untuk melihat implementasi pencegahan terhadap Karhutla yang telah dilakukan selama ini di Provinsi Riau. "Selanjutnya penanggulangan karhutla oleh Pemerintah dan bagaimana keterlibatan publik dalam pelaksanaan kebijakan-kebijakan yang ada" ujarnya Rabu, 24 Agustus 2016.

Selain itu, tambah Woro diskusi ini juga bertujuan untuk menghimpun masukan dan pemikiran dari berbagai elemen masyarakat terkait upaya pencegahan dan penanggulangan karhutla di Provinsi Riau.

Acara yang dipusatkan di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau tersebut dihadiri Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Badan Lingkungan Hidup Provinsi Riau Yuliharti Nursa, Satgas karhutla dari Danramil Korem Kasi Op Kolonel Infanteri Saad Miyanta, Tim GNPSDA KPK dan DPH LAM Riau AL Azhar. (Erik)