M Amin Mengaku Dapatkan Rekomendasi Hanura dan PKS, Dukungan Demokrat Menyusul

Kamis, 28 Juli 2016

Bakal calon Bupati Kampar, Muhammad Amin

RADARPEKANBARU.COM- Semangat  bakal calon Bupati Kampar, Muhammad Amin untuk berjuang mendapatkan partai berbuah manis. Lobi, komunikasi dan pendekatan yang intensif membuatnya sudah mendapatkan dua rekomendasi dari partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Bahkan kabarnya Partai Demokrat ternyata kesengsem berat sama M Amin setelah tampil meyakinkan pada bedah visi misi partai Demokrat di Pekanbaru beberapa hari lalu.

M Amin yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesi (APINDO) Kabupaten Kampar, saat dikonfirmasi sore kemarin membenarkan dirinya sudah mengantongi dua rekomendasi dari partai politik.

"Alhamdulillah dua partai sudah mendukung kita untuk berlabuh pada Pilkada Kampar nanti. Untuk saat ini kita masih sedang mengurus SK dari DPP, sementara partai Demokrat akan menyusul memberikan SK," kata Amin yang mengaku sedang di Jakarta kepada wartawan.

Amin mengakui juga sudah mengantongi rekomendasi dari dua partai ini, akan tetapi dirinya enggan untuk mengeksposnya.

"Kita tidak ingin terlalu begitu membesar-besarkannya, nanti kita akan bermain dengan partai yang mendukung pada hari puncaknya nanti," tutur Amin.

Setelah menerima SK dari tiga partai ini, maka dirinya akan segera melakukan deklarasi dan mengumumkan siapa bakal calon yang akan dipinangnya untuk menuju kampar 1.

"Kita saat ini masih di Jakarta sedang mengurus SK, karena yang jelas dalam beberapa hari ini SK dari PKS dan Hanura akan segera keluar, begitu juga dengan partai demokrat yang sedang diurus," papar Amin S.Ag. (s.kampar)