Pria Asal Tapung Perkosa Putri Kandungnya Sendiri Hingga Hamil

Senin, 20 Juni 2016

Pencabulan yang dilakukan JM kepada putrinya FR (ilustrasi)

RADARPEKANBARU.COM - Biadab. Tampaknya kata tersebut pantas menggambarkan perbuatan bejat pria ini. Betapa tidak, pria berinisial JM ini meniduri putri kandungnya sendiri hingga hamil. Kini, korban sudah melahirkan anak hasil perbuatan bejat ayahnya sendiri.

Warga Desa Cinta Damai Kecamatan Tapung Hilir ini sudah ditangkap dan mendekam di balik jeruji besi Kepolisian Sektor Tapung Hilir sejak Jumat (17/6/2016) lalu. Pria paruh baya ini segera ditangkap pada malam setelah istrinya bersama korban melapor.

Pencabulan yang dilakukan JM kepada putrinya FR memang sudah lama terjadi. Namun FR baru menceritakan perbuatan pelaku kepada ibunya, Jumat lalu. Kepala Polsek Tapung Hilir AKP. Benhardi mengungkapkan, awalnya korban tidak mau menyebut ayah biologis anaknya karena malu.

"Sekitar Mei 2015 lalu, korban mengeluhkan sakit kepala dan mual," ujar Benhardi, Minggu (19/6/2016). Kemudian ibu korban pun membawanya ke Bidan. Dari hasil pemeriksaan Bidan, ternyata korban sudah hamil dua bulan.

Sang ibu yang malu atas nasib putri malangnya, kemudian menitipkan korban ke seorang kerabat di Peranap, Indragiri Hulu. Korban pun melahirkan pada Desember 2015.

"Pada Januari 2016, korban pulang dan kembali tinggal bersama orang tuanya," ujar Benhardi. Pada Jumat itulah, sang ibu kembali menanyakan siapa ayah cucunya itu.

Barulah korban baru mau mengungkap siapa pelaku yang menidurinya sampai hamil dan melahirkan.

"Ternyata pelaku adalah JM, yang tidak lain ayah kandungnya sendiri," ungkapnya.

Benhardi mengatakan, pihaknya sudah melakukan visum et refertum terhadap korban. Kemudian memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut. (Tribun)