Sebuah Mobil Toyota Kijang Hangus Terbakar di Jalan Gajah Mada Pekanbaru

Rabu, 08 Juni 2016

Sebuah mobil jenis minibus merk Toyota Kijang bernomor polisi BM 1884 TO hangus terbakar di Jalan Gajah Mada

RADARPEKANBARU.COM - Sebuah mobil jenis minibus merk Toyota Kijang bernomor polisi BM 1884 TO hangus terbakar di Jalan Gajah Mada, tepatnya di depan Kantor Direktorat Kriminal Khusus Polda Riau, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu sore.

Polisi masih terus menyelidiki penyebab terbakarnya mobil bewarna biru tua tersebut. Terlihat seorang ibu paruh baya yang diketahui sebagai pengendara mobil tersebut diperiksa polisi di sebuah pos sekuriti dekat lokasi terbakarnya mobil jenis Kijang itu.

Informasi yang dirangkum dari lokasi kejadian, mobil tersebut awalnya melaju dari arah Jalan Kartini menuju Jalan Jenderal Sudirman. Tiba-tiba, tepat di depat gedung Ditkrimsus Polda Riau, mobil tersebut mengeluarkan asap pada bagian kap mesin tepatnya yang berhubungan dengan AC mobil.

Sesaat setelah mengeluarkan asap, mobil itu selanjutnya berhenti sebelum akhirnya muncul api dan cepat menyambar ke seluruh bagian mobil. Hasilnya, mobil tersebut hangus terbakar hanya dalam waktu singkat.

Tidak lama berselang, terlihat Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pekanbaru datang dengan satu unit mobil guna memadamkan api. Sementara, belasan personil polisi membantu mengalihkan arus dari dua sisi jalan Gadjah Mada guna menghindari kemacetan.

Pada saat tim Damkar berusaha memadamkan api, terdengar satu kali suara ledakan. Namun, dalam waktu singkat petugas berhasil memadamkan kebakaran tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penyebab kebakaran serta kerugian yang ditimbulkan kebakaran tersebut. (ant/radarpku)