Inilah Masjid yang Akan Dikunjungi Jefry Noer Dalam Kegiatan Safari Ramadhan Tahun Ini

Senin, 06 Juni 2016

Bupati Kampar H Jefry Noer SH ketika menghadiri acara di Masjid Al Ikhsan Markaz Islamy Kampar beberapa waktu yang lalu

RADARPEKANBARU.COM-Pada bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah ini, dua tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar akan mengunjungi 21 masjid yang tersebar di 21 Kecamatan yang adadi Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H Jefry Noer SH melalui Asisten II Setda Kampar Nurbit dan Kabag Humas Sabaruddin SSos, Senin (6/6) ketika dikonfirmasikan tentang rencana pelaksanaan safari Ramadhan Pemkab Kampar.

Safari Ramadhan diawali di Masjid Jamik Al Ikhsan Markaz Islamy Kampar pada Rabu (8/6), dan dihadiri oleh tim 1 dan tim 2. Pada Senin  (13/6), tim 1 akan berkunjung ke Masjid Arafah Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, sedangkan tim 2 berkunjung ke Masjid Al Mirqot Desa Makmur Sejahtera Kecamatan Gunung Sahilan.

Pada Selasa (14/6), tim 1 berkunjung ke Masjid Al Hijriyah Desa Koto Masjid Kecamatan XIII Kotokampar, tim 2  ke Masjid At Taqwa Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang. Pada Rabu (15/6), tim 1 ke Masjid Baitul Makmur Desa Siabu Kecamatan Salo dan tim 2 k Masjid Al Ikhwan Desa Pulau Jambu Kecamatan Kuok.

Pada Kamis (15/6), tim 1 ke Masjid Raya Desa Petapahan Kecamatan Tapung, tim 2 ke Masjid Al Fattah Desa Kota Baru Kecamatan Tapunghilir. Pada Jumat (16/6), tim 1 ke Masjid Raya Desa Suka Ramai Kecamatan Tapunghulu, dan tim 2 ke Masjid Raya Kelurahan Airtiris Kecamatan Kampar. Pada Senin (20/6), tim 1 ke Masjid Usman Bin Affan  Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara, dan tim 2 ke Masjid Al Muhajirin Desa Bukit Kratai Kecamatan Rumbio Jaya.

Pada Selasa (21/6),  tim 1 ke Masjid Baiturrahman Kubang Jaya Kecamatan Siakhulu, tim 2 ke Masjid Al Ikhlas Desa Padang Luas Kecamatan Tambang. Pada Rabu (22/6),  tim 1 ke Masjid Al Muttaqin Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampar Timur, tim 2 ke Masjid Al Mizan Desa Lipat Kain Selatan Kecamatan Kamparkiri.

Pada Kamis (23/6), tim 1 ke Masjid Baitul Huda Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu, tim 2 ke Masjid Jamik Desa Tanjung Belit Selatan Kecamatan Kamparkiri Hulu. Pada Jumat (24/6), tim 1 ke Masjid AN Nizam Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja, dan tim 2 ke Masjid Baiturrahman Desa Sungai Simpang Dua Kecamatan Kamparkiri Hilir. Pada Senin (27/6), tim 1 ke Masjid Al Umarroh Desa Bukit Sakai Kecamatan Kamparkiri Tengah.

Para penceramah yang akan dilibatkan dalam safari Ramadhan Pemkab Kampar tahun 2016 ini antara lain Dr Helmi Basri  Lc MA, Dr Dasman Yahya Ma;ali Lc MA, Dr Jhon Famil, Dr Hidayatullah Ismail Lc MA,  Isnen Azhar Lc, Yarlis Taufiq SpdI, Makmur SHi, Falid Al Fajri, Jhon Aprizal SHi, Masnur Al Hafiz SpdI, Adinata MA, Azwir Muin Domo MA, Nasir AS dan Drs Kholil.(kamparkab)