Nama Lukman Edy Masuk Bursa PKB Sebagai Balon Gubri 2018

Kamis, 26 Mei 2016

Anggota DPR RI, Muhammad Lukman E

RADARPEKANBARU.COM –Abdul Wahid, Ketua Umum terpilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau dalam kata sambutan penutupan Musyawarah Wilayah (Muswil) V PKB Riau, Rabu (25/5/2016) malam.

Selain menyampaikan target 12 kursi untuk anggota DPRD Riau pada Pemilu Legislatif 2019, di hadapan 12 DPC PKB se Riau juga memberi signal mendukung Ketua DPP PKB yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI HM Lukman Edy alias LE untuk dicalonkan pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang

“Saya sudah sampaikan kepada Ketua Umum, Cak Imin (panggilan akrab Muhaiman Iskandar, red). Ke depan dalam agenda politik dalam Pilkada termasuk Pilgubri harus mendukung kader sendiri untuk maju. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya menyatakan PKB Riau mendukung sepenuhnya kepada LE maju pada Pilgubri 2018 mendatang,” ujar Wahid yang digadang-gadangkan sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhil 2018 mendatang.

Terang saja pernyataan Abdul Wahid tersebut mendapat applaus dan sambutan yang gemuruh dari peserta Muswil. “Hidup LE….! Hidup PKB…!” teriak peserta.

Sementara itu, sebelum menutup acara, LE mengatakan sudah saatnya kader-kader PKB untuk tampil dalam setiap agenda politik. Terkait dukungan dirinya untuk maju pada Pilgubri 2018, dirinya menyatakan siap, apabila seluruh kader di setiap lapisan mendukung dan solid untuk memenangkan Pilgubri mendatang. (radarpku)


Sumber :koranriaunet