Dua Kapolres Riau Dimutasi

Kamis, 28 April 2016

Kapolres Siak AKBP Ino Hariyanto

RADARPEKANBARU.COM-Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Badrodin Haiti kembali merotasi sejumlah petinggi kepolisian di Indonesia. Sederet nama dan jabatan penting pun bergeser, termasuk dua jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) di Provinsi Riau.

Mutasi itu tertuang dalam telegram rahasia (TR) Kapolri Nomor: ST/1056/IV/2016 tertanggal 28 April 2016. Dari sederet nama yang dimutasi, terdapat dua jabatan Kapolres di Riau yang ikut digeser (pindah), yakni jabatan Kapolres Siak dan Kapolres Bengkalis.

Data yang dihimpun redaksi Kamis malam, jabatan Kapolres Siak yang dipimpin AKBP Ino Hariyanto dimutasi menjadi Kapolres Bengkalis. Sementara jabatan Kapolres Bengkalis yang dijabat AKBP Aloysius Suprijadi mutasi menjadi Kassubidsespimti Bidpengsos Sespim Polri Lemdikpol.

Sementara itu, posisi Kapolres Siak yang ditinggal Ino, diganti oleh AKBP Restika Pardamean yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinopsnal Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau. Mutasi terakhir yakni jabatan Wakapolresta Pekanbaru yang dijabat AKBP Sugeng Putut Wicaksono yang dimutasi menjadi Kasubdit V Dittipiter Bareskrim Polri. (grc)