Yulisman Terpilih Sebagai Koordinator Presidium Kahmi Riau

Ahad, 27 Maret 2016

Yulisman Menyampaikan Pidato Ucapan Terimakasih Atas Kepercayaan yang Diberikan Terhadap Dirinya yang Ditunjuk Selaku Koordinator Kahmi Presidium Kahmi Riau

RADARPEKANBARU.COM-Musyawarah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Riau Sabtu, 26/03/16 di Alpha Hotel Pekanbaru berlangsung secara kekeluargaan, hadir Pimpinan Majelis Daerah 12 Kabupaten/Kota Se-Riau.

Dalam Musyawarah ini melakukan pemilihan Pengurus KAHMI Riau dengan sistem Presidium, masing masing MPD memilih 5 nama dan memilih satu koordinator .

Berikut nama-nama Presidium KAHMI Riau 2016-2021, yang terpilih, Yulisman (koordinator), Mansyur anggota, Koko Iskandar anggota, M. Sahal Anggota, Joni Setiawan Mundung anggota.

Terpantau di arena muswil , Johny Setiawan Mundung terlihat riang dan tak henti-hentinya tersenyum terpancar kebahagiaan di wajahnya. Untuk diketahui Mundung adalah aktivis gerakakan di Riau, tercatat pernah memimpin Lsm Walhi dan aktif melakukan advokasi terhadap masyarakat marjinal Riau.

Mundung dari awal adalah alumni HMI yang sangat bersemangat ingin masuk ke dalam presidium Kahmi Riau, katanya ingin mengabdi dan mewakafkan diri untuk membesarkan Kahmi dan pengkaderan HMI.

Detik-detik menjelang pemilihan, secara khusus Kahmi Kampar memanggil Joni Setiawan Mundung dan menanyakan keseriusannya membesarkan Kahmi.

"Mundung berjannji akan membesarkan Kahmi dan bersedia memberikan waktu 24 jam untuk HMI, atas dasar itu kami juga lobi MPD yang lain mohon agar dimasukkan mundung salah satu dari lima nama yang dipilih", kata Abu Nazar.

"Tentunya kami tetap menempatkan Yulisman selaku Alumni yang kami tunjuk menjadi koordinator, selanjutnya kami pilih mundung ketika menimang-nimang antara Firman dan mundung", kata Abu.

Di tempat terpisah Johar Firdaus kepada radarpekanbaru.com mengatakan bahwa Muswil kali ini berhasil memilih orang-orang terbaik sebagai presidium Kahmi Riau.

"Saya secara pribadi megucapkan selamat atas terpilihnya adinda Yulisman selaku Koordinator presidium Kahmi Riau, semoga kedepannya bersama 5 (lima) presidium yang telah diamanahkan ini agar senantiasa kompak menjalankan roda organisasi ini", katanya. (radarpku)