PT Bank Riau dan Kepulauan Riau (BRK) membangun kantor baru di Kabupaten Siak Provinsi Riau

Selasa, 22 Maret 2016

Ilustrasi

RADARPEKANBARU.COM - PT Bank Riau dan Kepulauan Riau (BRK) membangun kantor baru di Kabupaten Siak Provinsi Riau dengan fasilitas bangunan yang modern berbentuk tiga layar "Lancang Kuning" terkembang hingga menjadi ikon di daerah itu.

"Upaya semakin mengembangkan diri dan terus berbenah menjadi BPD Regional Champion, Bank Riau Kepri terus melakukan penguatan struktural dengan peresmian Kantor Baru Bank Riau Kepri Cabang Siak Siak Sri Indrapura dan Kedai Sabak Auh," kata Dirut BRK DR Irvandi Gustari kepada pers di Pekanbaru, Selasa.

Ia mengkatakan, peresmian gedung baru itu sebelumnya dilaksanakan pada Senin (21/3) dilakukan oleh Bupati Siak Drs Syamsuar MSi.

Sebelumnya, kata dia, diketahui bahwa sejak tahun 2015 lalu, Bank Riau Kepri melakukan konsolidasi baik dari segi struktural maupun budaya kerja untuk memperoleh hasil yang maksimal.

"Hal ini dilakukan dalam upaya agar Bank Riau Kepri menjadi tuan rumah di kampungnya sendiri," katanya.

Irvandi mengatakan lagi, sebelumnya BRK juga telah meresmikan kantor baru dengan desain sama (tiga layar terkembang) di Kabupaten Kampar dan Kabupaten Rokan Hulu.

"Ke depan Bank Riau Kepri juga akan membangun kantor baru di Kabupaten Kuantan Singingi dan Kabupaten Indragiri Hilir," katanya.

Dan tidak menutup kemungkinan, demikian Irvandi, di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) juga akan dibangun kantor baru setelah adanya dukungan dari kepala daerah setempat.

Irvandi mengatakan bahwa pembangunan kantor baru tersebut, terutama Kantor Baru Bank Riau Kepri Cabang Siak Sri Indrapura agar menjadi ikon/landmark di rumah sendiri.

Menurutnya Kantor Baru Bank Riau Kepri Cabang Siak Sri Indrapura yang di bangun 3 lantai dengan interior modern dan luas lahan lebih kurang 5000 m2 serta lahan parkir berkapasitas 500 mobil tersebut layak menjadi ikon di Kota Siak Sri Indrapura.

"Namun tentunya menjadi ikon tidak hanya dari sisi struktur saja melainkan pelayanan dan kinerja," kata Irvandi. (radarpku)