Zulkifli Hasan Resmi Lantik Pengurus DPW PAN Riau Periode 2015-2020

Rabu, 02 Maret 2016

Perkokoh solidaritas dan kemandirian partai dengan penguatan militansi kader

RADARPEKANBARU.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat NasionalvProvinsi Riau Periode 2015-2020 resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Zulkifli Hasan dalam acara yang diadakan di ball room Hotel Mutiara Merdeka, Rabu.(2/3)

Kegiatan tersebut bertemakan "Perkokoh solidaritas dan kemandirian partai dengan penguatan militansi kader". Dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP PAN selain Zulkifli diantaranya, hadir Ketua Pengembangan Kaderisasi dan Organisasi DPP PAN, Zainal Abidin, Anggota DPR RI dari PAN, Primus Yustisio, dan lainnya.

"PAN akan membawa Indonesia menjadi negara demokrat, perjuangan kita belum selesai untuk membangun negeri ini menjadi negara yang makmur," ujar Zulkifli Hasan dalam sambutannya.

Ia juga mengatakan bahwa PAN harus menjadi penentu untuk membawa Indonesia menjadi wajah baru yang lebih baik."PAN harus memiliki visi dan misi untuk membangkitkan negeri ini," tuturnya.

Pengurus DPW PAN Provinsi Riau bertugas dan bertanggungjawab untuk  membangun Riau dan juga Indonesia kedepannya.

"Jangan mengkhianati kepercayaan rakyat yang sudah dilercayakannya kepada kita, dan melangkah optimis membangun negeri bersama PAN," ucapnya.

Berdasarkan penunjukan DPP musyawarah wilayah, Irwan Nasir terpilih sebagai Ketua DPW PAN Riau. Dia juga merupakan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti. Pelantikan tersebut dipadati juga oleh ribuan simpatisan PAN yang datang dari berbagai kabupaten/kota Provinsi Riau.(radarpku)