Wow,,9 Berita Selebriti Dunia Paling Mengejutkan 2013 (II)

Rabu, 01 Januari 2014

Ilustrasi

Radarpekanbaru.com - Dunia hiburan Hollywood tidak pernah sepi dari berita. Bahkan sebagian besar kabar yang beredar, merupakan berita mengejutkan.

Mulai dari kabar kematian tragis hingga skandal percintaan, semua cerita ini membuat hati berdetak  ketika pertama kali membacanya. Semua terjadi secara mengejutkan di sepanjang tahun 2013. Mulai dari kisah berani Angelina Jolie menjalani mastektomi ganda hingga usaha bunuh diri putri Michael Jackson, Paris Jackson.

Semua kisah mengejutkan itu terangkum, dalam berita paling mengejutkan 2013 seperti dikutip laman aceshowbiz.com.


Clint Eastwood dan Dina Bercerai


Tidak ada tanda-tanda masalah dalam rumah tangga Clint Eastwood dan istri Dina Eastwood. Tetapi sebuah laporan online dari mereka menyebut, keduanya pisah rumah akhir Agustus .

Dina Eastwood mengajukan gugatan cerai  bulan September setelah 17 tahun menikah , tapi dia tampaknya memiliki perubahan hati dan meminta untuk pemberhentian pada awal Oktober. Itu bukan tindakan rekonsiliasi, meskipun, karena mantan pembaca berita mengajukan surat cerai kemudian pada bulan yang sama. Pasangan ini memiliki tiga anak bersama-sama dan Dina berusaha mendapatkan hak asuh penuh dari putri mereka yang masih di bawah umur, Morgan.

Cory Monteith meninggal akibat keracunan zat berbahaya

Mereka yang peduli begitu banyak tentang Cory Monteith telah mencoba segala yang mereka bisa untuk mendapatkan dia bebas dari obat-obatan, tetapi pada akhirnya zat berbahaya merenggut nyawanya.

Genap di usia  31 aktor Kanada ini tewas. Ia memiliki masalah kecanduan sejak ia masih remaja. Sempat sembuh, tapi ternyata kambuh. Bahkan kekasihnya, Lea Michele berhasil meyakinkan dia untuk mencari bantuan untuk menyembuhkan penyalahgunaan zat. Dia tampaknya berada dalam semangat tinggi setelah menyelesaikan pengobatan pada bulan April .

Maka tak heran, jika orang-orang terkejut ketika kabar pecah, Cory ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Vancouver pada tanggal 13 Juli. Pihak berwenang kemudian menyatakan bahwa Monteith meninggal akibat toksisitas obat campuran, yang melibatkan heroin dan alkohol.


Angelina Jolie jalani mastektomi ganda

Angelina Jolie benar-benar mengejutkan publik dengan kabar yang ia sampaikan. Wanita yang terkenal seksi ini, tiba-tiba mengumumkan ia telah menjalani mastektomi ganda.

Kabar itu diposting di The New York Times pada 14 Mei. Bintang "Tomb Raider" ini  mengungkapkan bahwa dia memiliki risiko tinggi terkena kanker payudara serta kanker ovarium karena sejarah kesehatan keluarganya, dengan ibunya yang telah memiliki payudara kanker dan meninggal karena kanker ovarium.

Oleh karena itu, ia pun memutuskan untuk mengambil operasi pencegahan sehingga ia bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anaknya. Dengan mengumumkan kabar mengejutkan ini,  Jolie ingin menyadarkan banyak orang dan mendorong perempuan untuk rajin melakukan tes uji kesehatan untuk mencegah menjangkitkan kanker. Banyak orang memuji tindakannya,  termasuk tunangannya Brad Pitt dan beberapa selebriti lain yang memuji dia untuk go public dengan cerita serta membuat pilihan .

Paul Walker meninggal setelah menghadiri acara amal


Amerika saat itu masih dalam suasana suka cita setelah perayaan  pesta Thanksgiving. Tetapi, suasana hati tiba-tiba berubah muram setelah muncul laporan bahwa Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil yang juga mengambil kehidupan temannya Roger Rodas .

Bintang  "Fast and Furious" itu menghadiri acara amal untuk organisasi non -profit nya,  untuk membantu korban topan Haiyan akhir pekan itu. Namun, di sela-sela acara, Paul mencoba menikmati kenyamanan berkendara dengan mobil Porsche Carrera GT.

Mantan pembalap profesional Rodas, yang mengendarai mobil itu, tampaknya kehilangan kendali dan mobil menabrak tiang lampu dan pohon hingga membuat mobil tersebut terbakar.

Sumber : aceshowbiz.com
Editor : Ahmad Adryan