Galeri Foto Walikota Pekanbaru Berbaur dengan Warga Rayakan Imlek 2567

Selasa, 09 Februari 2016

Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT bersama sejumlah pejabat Pemko dan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) merayakan Tahun Baru Cina (Imlek) di kediaman Ketua LPM Pekanbaru Sarjoko SE.

RADARPEKANBARU.COM- Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT bersama sejumlah pejabat Pemko dan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) merayakan Tahun Baru Cina (Imlek) di kediaman Ketua LPM Pekanbaru Sarjoko SE.

Rombongan Walikota ini berbaur dengan masyarakat dan kolega Sarjoko yang juga hadir merayakan Imlek meski cuaca mendung dan hujan rintik masih mewarnai kota Pekanbaru.

Lampu lampion yang menghiasi malam itu terlihat begita indah. Alunan musik orgen tunggal tak ketinggalan menghibur tamu yang datang. Raut wajah Sarjoko beseta keluarga terlihat begitu berseri dan bahagia melihat ramainya tamu yang datang.

Dalam kesempatan itu Walikot menyampaikan, kedatangannya kerumah Sarjoko untuk silaturahmi dan mengucapkan tahun baru cina 2016. "Mudah-mudahan tahun baru ini memberikan yang terbaik bagi kita semua," kata Firdaus.

Walikota berharap semua potensi yang ada di Kota Pekanbaru dapat dikelola dengan maksimnal. "Kita harus bersama-sama dalam mengelola potensi yang ada untuk kesejahtaraan bersama, apalagi saat ini kita sudah masuk dalam era Masyarakat Ekonomi Asean," terang Firdaus.

Perayaan imlek juga ditandai dengan pelepasan lampion yang sudah ditandatangani Walikota Firdaus. (adv)

 

Galeri Foto Walikota Pekanbaru Berbaur dengan Warga Rayakan Imlek 2567

 

 

 

 

 

 

 



 

 

Foto : Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT bersama sejumlah pejabat Pemko dan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) merayakan Tahun Baru Cina (Imlek) di kediaman Ketua LPM Pekanbaru Sarjoko SE.