Ahlun Nazar Siswa Asal Kampar Timur Segera Menjalani Operasi Tumor

Ahad, 10 Januari 2016

Aktivis Mahasiswa UIN Suska Riau Kader HMI, Vivi Arina Ningsih Bersama Ahlun Nazar penderita Tumor di Pipi

RADARPEKANBARU.COM-Ahlun Nazar siswa berprestasi asal Kampar Timur yang menderita penyakit tumor jinak di pipinya dikabarkan akan menjalani operasi untuk pengobatan.

"Mohon doanya untuk pengobatan Ahlun Nazar dalam 2 minggu ini akan dilakukan pengobatan" kata Vivi Arina Ningsih aktivis mahasiswa UIN Suska yang selama ini gencar melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Ahlun Nazar.

Kali ini biaya berobat selain dari swadaya masyarakat juga melalui program PBJS Kesehatan pemerintah.

Vivi juga mengabarkan bahwa Ahlun Nazar terakhir saat menerima raport di sekolah berhasil mendapatkan juara kelas yaitu rangking 3 (tiga).

"Alhamdulillah pas pembagian raport sekolah MAN 1 Kampar Timur AHLUN NAZAR memdapatkan juara 3" tuturnya.

Sebagaimana diketahui Vivi Arina Ningsih dan sekelompok mahasiswa melakukan gerakan penggalangan dana untuk biaya pengobatan dengan cara turun langsung kelapangan meminta sumbangan di jalan raya serta juga membuka bakul amal via rekening (5412-01-021633-53-9).

"Sepersenpun dari saudara sangat membantu untuk penyembuhannya,bagi yang berminat membantu dapat menghubungi nomor HP Vivi 082284473826 ,terimakasih mohon di sharekan semoga menjadi amal ibadah bagi yang membantu,amin " kata vivi via pesan blacakbarry yang dikirimkan ke redaksi Radar Pekanbaru.

"Kami dari mahasiswa UIN Suska Riau, Jurusan Bimbingan Konseling Islam mengadakan penggalangan dana untuk membantu penyembuhan salah seorang siswa berprestasi dari  MAN 1 KAMPAR TIMUR yang mengidap tumor jinak di pipinya" katanya.

"Selama 14 tahun sampai sekarang sama sekali belum di obati dan tidak mendapatkan perhatian pemerintah" tutupnya. (radarpku)

 

Dokumentasi Aksi Penggalangan Dana

 

Foto : Aktivis Mahasiswa UIN Suska Riau

 

Foto : Vivi menhitung uang hasil sumbangan di jalan