Pemerintahan Jefry Noer Biang Kerok Melemahnya Ekonomi Rakyat di Bangkinang

Selasa, 05 Januari 2016

Anggi Dharma Antomy

RADARPEKANBARU.COM-Terkait melemahnya perekonomian Rakyat di Bangkinang ,pemerintahan Jefry Noer kembali menuai kritik dari Rakyatnya. Rakyat menuding Rezim Jefry Noer dan Kroninya adalah biang kerok atas lesunya ekonomi Rakyat di Ibukota Kabupaten Kampar itu.

Kepala Dinas dan sejumlah Pejabat di Kabupaten Kampar menolak tinggal di Ibukota serta lebih banyak menghabiskan uang di luar derah dikarenakan aktivitas peredaran uang biaya kehidupan mereka lebih banyak di Pekanbaru ketimbang di Kabupaten Kampar.

Pejabat berduyun-duyun bekerja mencari uang tunjangan dan gaji sebagai pegawai di Bangkinang namun ironisnya menurut istilah orang kampar " Makan Tecirik" justru di Pekanbaru.

"Padahal pemerintah merupakan gerbang utama pembangunan daerah dari segala aspek, mulai dari pelayanan sampai kepada kebijakan." kata Anggi Dharma Antomy  Pemuda asal Kampar, Senin (4/12/2015).

Menurut Anggi Pemerintahan Jefry Noer turut bertanggung jawab atas prilaku oknum Pejabat yang tidak tertip dan hanya mau cari untung saja di Kampar.

"Bagaimana tidak merosot putaran ekonomi jika sebagian pejabat pemerintah kampar tidak bertempat tinggal dibangkinang. Jika diperkirakan 1 orang pejabat miliki minimal 2 orang keluarga dan mereka pasti membelanjakan uang mereka tiap hari, sudah berapa banyak seharusnya keuntungan yang didapatkan pedagang dibangkinang. Belum lagi persoalan minimnya tempat hiburan dikota bangkinang."tutup Anggi yang juga Alumni UIN Suska Riau ini.(*)