Pelantikan PAW Anggota DPRD Provinsi Riau 2014-2019

Kamis, 17 Desember 2015

Empat orang anggota DPRD Provinsi Riau periode 2014-2019 resmi menjabat setelah dilantik dan diambil sumpah dalam sidang paripurna istimewa yang digelar di kantor DPRD Provinsi Riau, Kamis 17 Desember 2015.

RADARPEKANBARU.COM-Empat orang anggota DPRD Provinsi Riau periode 2014-2019 resmi menjabat setelah dilantik dan diambil sumpah dalam sidang paripurna istimewa yang digelar di kantor DPRD Provinsi Riau, Kamis 17 Desember 2015. Empat wajah baru ini merupakan Pengganti Antar Waktu (PAW) dari beberapa anggota dewan yang mengundurkan diri karena mengikuti prosesi Pilkada serentak tahun 2015.

Sidang paripurna istimewa DPRD Riau ini dipimpin oleh dr. H. Sunaryo didampingi  Drs. Manahara Manurung dan Ir. H. Noviwaldi Jusman. Turut hadir dalam pelantikan, Plt. Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, kepala Forkopimda, kepala satuan kerja perangkat daerah dan tokoh masyarakat.

Empat anggota DPRD Riau yang baru adalah Masgaol Yunus (Golkar) akan duduk dikursi yang ditinggalkan oleh Suparman, kemudian Yuliasman (Golkar) yang menggantikan posisi Indra Putra, Edy A Muhammad Yatim (Demokrat) menggantikan Eko Suharjo dan Malik Siregar (PPP) menggantikan posisi Mursini.

Dalam sambutan nya dr. H. Sunaryo selaku Wakil Ketua DPRD Riau mengatakan, DPRD merupakan representasi dalam kebijakan pembangunan daerah. Karena itu dewan sebagai tumpuan dan harapan masyarakat harus mampu bersikap aspiratif dalam menentukan arah kebijakan pembangunan kedepan dengan tidak mengenyampingkan rakyat. Sebagai wakil rakyat, anggota DPRD Riau bertugas mewakili rakyat dalam upaya pembangunan Provinsi Riau yang lebih baik dan maju. "Jalankanlah amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin. Ini adalah tugas mulia untuk menampung aspirasi rakyat Riau" ungkap Sunaryo. (adv)

Dokumnentasi : Empat orang anggota DPRD Provinsi Riau periode 2014-2019 resmi menjabat setelah dilantik dan diambil sumpah dalam sidang paripurna .