Akbar Tandjung Dukung Iman Ariyadi Jadi Ketua DPD Golkar Banten

Kamis, 26 Desember 2013

Akbar Tandjung

Cilegon, (radarpekanbaru.com) - DPD Partai Golkar Banten akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk menggantikan posisi almarhum Hikmat Tomet sebagai ketua. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung mendukung Iman Ariyadi memenangkan Musdalub tersebut.

"Karena berkaitan Adinda Iman ini kader Golkar dan berkaitan dengan Musdalub besok, kita doakan yakin usaha sampai dan bisa memenangkan Musdalub besok," ungkap Akbar Tandjung saat memberikan orasi ilmiah pada acara pelantikan pengurus KAHMI Kota Cilegon di auditorium DPRD Cilegon, Jalan Jend. Soedirman, Cilegon Banten, Kamis (26/12/2013).

Akbar menyampaikan harapannya agar Iman bisa memimpin Golkar Banten menjadi lebih baik, terutama pasca kasus yang menjerat Ratu Atut Chosiyah. "Kita harapkan nanti bisa membawa Golkar Banten menjadi lebih baik," ujarnya.

Akbar terkesan dengan sikap Imam yang sederhana, salahsatunya Iman disebut sengaja mengganti mobil dinasnya dengan Innova.

"Kita dengar dan lihat sendiri, Adinda Iman ini mengganti mobil dinasnya menjadi Innova. Ini bentuk perilaku pemimpin yang baik," pungkasnya.(dtc)