Ketua DPRD Kampar : Pencopotan Toni Hidayat Disampaikan Ardo langsung Kepada Saya

Senin, 14 Desember 2015

Tony Hidyat

RADARPEKANBARU.COM- Kabar pencopotan Ketua Komisi I DPRD Kampar Toni Hidayat, bergulir di DPRD Kampar. Hal itu  diduga karena Ketua Komisi I,  tidak berhasil mengamankan program Bupati Kampar H. Jefri Noer yang terkait dengan P4S dan RTMPE.
 
Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,  menyebutkan dirinya juga dapat kabar begitu mengenai pencopotan Ketua Komisi I DPRD Kampar.

"Ardo yang menyampaikan ke saya langsung,namun sejauh ini masih penyampai secara lisan saja untuk surat pemberitahuannya belum ada di meja saya, untuk di ketahui mekanismenya memang harus ada surat tertulis dan baru diparipurnakan," ungkap fikri,beberapa waktu yang lalu.
 
Namun dalam hal ini Sekretaris Demokrat Kampar Dwi Hadi, masih enggan mengomentari terkait adanya wacana pencopotan Ketua Komisi I DPRD Kampar. "Kalau ada pencopotan tentunya akan di paripurnakan nantinya di DPRD Kampar. Jadi tidak mungkin adanya pencopotan Toni Hidayat,"ujarnya.
 
Sedangkan Ketua Komisi I DPRD Kampar Toni Hidayat Toni Hidayat membantah bahawa dirinya dicopot oleh partai dari jabatan ketua komisi I DPRD Kampar.

"Saya belum dengar dan saya rasa tidak mungkin saya dicopot, mana bisa sembarangan copot, salah saya apa,dan untuk mencopot seseorang dari jabatan ketua komisi ada mekanismennya, yaitu dengan di paripurnakan"

"Sekarang memangnya sudah ada di paripurnakan, kalau itu tidak ada maka itu hanya isu". kata Tony saat di temui diselah-selah acara pemeriksaan saksi sidang suap APBD Riau di pekanbaru beberapa waktu yang lalu.(*)
 
Penulis : Jufri Zen