Keripik 3MANTAN dan Keripik BUAH CUSHY Milik Anak Muda Pekanbaru, Pedas Renyah Enaaaaak..

Senin, 14 Desember 2015

Berbagai Jenis Varian Keripik 3MANTAN

RADARPEKANBARU.COM-Kalau kita bicara makanan tentu tak ada habisnya, kali ini kita membicarakan cemilan keripik unik milik anak muda Pekanbaru.

Berbicara keripik tentu tidak asing lagi bagi semua kalangan, karena keripik termasuk camilan yang biasanya digemari seluruh kalangan tua maupun muda.

Keripik 3MANTAN

Foto : Dona Prilia

Dari bahan dasar umbi, keripik bisa diolah menjadi berbagai varian rasa dengan kemasan yang menarik.

Tahukah anda selain dari umbi, buah-buahan rupanya bisa menjadi bahan dasar keripik yang tidak kalah lezat, bergizi dan diminati oleh banyak orang.

Hal ini lah yang dilirik oleh anak muda pekanbaru Dona dan Yanda ,anak muda ini menjadikan bisnis berjualan keripik sebagai kerja sampingan.

Berjualan Keripik 3MANTAN dan KERIPIK BUAH CUSHY yang beromset mengiurkan.

Bisnis produk cemilan rupanya tengah menjadi salah satu bidang kuliner yang menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia.

Gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar menyantap aneka jenis cemilan memang membawa peruntungan sendiri bagi geliat bisnis produk cemilan dari bahan baku yang beragam.

Peluang inilah yang dimanfaatkan oleh Dona Kayawan Bank Syariah Mandiri temannya YANDA yang bekerja di Pemprov Riau meraup untung ratusan ribu perhari dari jualan Keripik.

Keripik yang di berinama 3MANTAN ini,terbuat dari singkong pilihan dan racikan bumbu spesial 3MANTAN.

"Keripik ini diciptakan khusus untuk kamu kamu yang ingin kembali kepada mantan atau justru ingin terbebas dari belenggu mantan yang masih menghantui" kata yanda kepada radarpekanbaru.com, sambil tersenyum.

Menurut YANDA keripik 3MANTAN ada beberapa Varian Rasa seperti Cabe Hijau, Lada Hitam, Kare dan Jeruk.

"Keripik ini juga ada tingkat kepedasan seperti Move On (pedas) dan Terjebak Nostalgia (super pedas)." katanya.

"Sedangkan Keripik CUSHY  adalah keripik yang terbuat dari buah - buahan seperti Nangka, Apel, Salak, , Manga, Nanas, Pisang, dan lain-lain." tuturnya.

"Untuk pemesanan bisa invite PIN BBM kami 5855696C dan 582646E9 atau IG. dona_prilia dan ya.nda" jelas Yanda.(*)