Pilkada Inhu, Yopi-Khairizal klaim sebagai pemenang

Rabu, 09 Desember 2015

Yopi Arianto dan Para pendukung

RADARPEKANBARU.COM-Meski hasil Pilkada Kabupaten Inhu masih bersifat sementara dan belum ditetapkan oleh KPU, namun tim pemenangan pasangan nomor urut dua Yopi Arianto-Khairizal mengklaim memenangkan Pilkada Inhu dengan perolehan suara mencapai 53,2 persen.

Klaim dimenangkan nya Pilkada Inhu oleh pasangan nomor urut dua Yopi Arianto-Khairizal dalam hasil perhitungan sementara, ‎disampaikan oleh Juanda ketua tim pemenangan pasangan Yopi Arianto-Khairizal yang juga ketua DPC PDIP Inhu Rabu (9/12/15).

"Perhitungan sementara dari hasil suara yang ada di TPS - TPS yang ada di Inhu, pasangan nomor urut dua. Yopi Arianto-Khairizal meraih suara 53,2 persen. Perolehan suara ini masih akan terus meningkat," ujarnya.

Ditambahkanya, perolehan 53,2 persen suara ini didapat dari Kecamatan yang suara pemilihnya didominasi pasangan Yopi Arianto - Khairizal Seperti‎, Kecamatan Batang Gansal, Seberida, Batang Cenaku, Batang Peranap dan Rakit Kulim serta Kecamatan Peranap.

"Perolehan suara ini masih bersifat sementara dan akan terus bertambah, untuk itu kami tim pasangan nomor urut dua Yopi Arianto-Khairizal sangat optimis untuk memenangkan Pilkada Inhu 2015 ini," tegasnya.(*)